AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Hambali Pimpin RUPS PT. Bumi Kampar Sarana Energi.

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH pimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bumi Kampar Sarana Energi (BKSE) yang diselenggarakan di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Kampar. Jum’at (14/6/2024).

Rapat Umum Pemegang Saham perusahaan perseroan daerah PT BKSE ini membahas laporan pertanggungjawaban kegiatan, keuangan dan kinerja perusahaan tahun 2023.

Selain Bupati Kampar, hadir dalam RUPS ini diantaranya Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST. Plt. Kabag Ekonomi Purwoko dan dihadiri juga oleh Direktrut PT. Bumi Kampar Sarana Energi Rinto Pramono, S.Pi.MM beserta Staff.



Dalam RUPS tersebut, Direktur BKSE Rinto Pramono, S.Pi MM menyampaikan bahwa PT BKSE menjadi perusahaan perseroan yang terkemuka yang bergerak di bidang jasa pertambangan minyak, gas bumi, energi, tambang mineral dan bantuan lainnya.

Dirinya juga memaparkan terkait kegiatan yang telah dilakukan oleh perusahan dari bulan Januari sampai akhir Desember 2023 dan juga terkait laporan kauangan.

Pj Bupati Kampar Hambali dalam arahannya meminta agar BUMD terus berusaha dan bekerja lebih baik lagi sehingga apa yang menjadi visi dan misi perusahaan dapat terwujud.

Hambali berharap PT. BKSE untuk terus meningkatkan kinerja dan berperan aktif dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah dan akhirnya juga berdampak akan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial