AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kampar Hambali Meriahkan & Sukses Festival Subayang Sound Off Rimbang Baling ke-8 2024

Bagikan :

Tanjung Belit, SuaraAura.com – Dalam rangka memeriahkan festival subayang sound off rimbang baling ke- 8 tahun 2024 , Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.MBA,MH didampingi Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos,M.T dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali menaiki perahu atau yang dikenal masyarakat setempat dengan sebutan Piaw menuju lokasi festival subayang yang berlokasi di Pulau Tonga, Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kampar, Riau. Sabtu sore (6/7/2024).

Piaw (Sampan bermesin) ini merupakan satu-satunya alat transportasi masyarakat untuk keluar masuk dari desa sepenajng sungai Subayang dalam mengangkut seluruh Komoditi dan kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan Festival subayang juga dihadiri oleh Kadis Pariwisata Riau Roni Rakhmat, S.STP.MSi Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S.Ag, Fahmil,SE, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon, SE, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zamhur, ST. Camat Kampar Kiri Hulu Bustamar, Camat Kampar Kiri Marjanis dan Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kampar Kiri Hulu.



Dalam festival subayang ini terdapat beberapa agenda mulai dari pameran UMKM, parade tari daerah, pertunjukan musik yang dapat meningkatkan wisatawan berkunjung ke Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.MBA,MH sangat mengapresiasi dan mendukung festival subayang ke 8 tahun 2024, dirinya berharap event ini bisa terus berjalan setiap tahun sehingga bisa menembus level nasional nantinya.

Mari kita bersama sama-sama mendukung kegiatan festival ini dan kita berharap tahun depan makin meriah dan dirancang semegah mungkin serta nanti kita satukan dengan event wisata mancakau ikan sehingga para wisatawan berdatangan ke wisata Kampar kiri Hulu ini”harap Hambali.

“Semoga festival Subayang ini kedepannya lebih meriah lagi dan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi Riau Khususnya di Kabupaten Kampar. Untuk ke depannya kita akan berusaha untuk menentukan Tanggal dalam Kalender untuk dijadikan event Wisata Nasional. “Tegas Hambali.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial