AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kampar Hambali Hadiri Acara Alih Kelola PT PHE kepada PT EMP.

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH hadiri acara Alih Kelola PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar Kepada PT Energi Mega Persada (EMP) Riau yang diselenggarakan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Senin,25/3/24.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho, SH, M.IP, Kapolres Kampar diwakili oleh AKP. Dadan Wardan, Plt. Kabag Ekonomi Purwuko dan dihadiri Bupati Rohul Mewakili, Bupati Pelalawan mewakili, Bupati Inhu Mewakili, Bupati Rohil diwakili oleh Sekda Rohil, Kepala SKK Sembagut Rikki Rahmat, General Manager Zona I PHR Hari Widodo, Direktur PT EMP Riau Tri Firmanto, Direktur PT EMP Gandewa Kelik Rudi, Direktur Compliance Riri Harahap.

Acara tersebut, juga di isi dengan Tausiah singkat sebelum berbuka bersama dengan Penceramah Prof. Saidil Amin dengan judul berkah Ramadhan.



Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih dan selamat berbuka puasa bagi yang menjalani, semoga silaturahmi ini semakin erat dan apa yang di programkan dari PHE dan EMP ini berjalan dengan baik.

“Tentunya banyak harapan kami bagi pemegang ahli kelola ini dan jangan lupa untuk memberikan CSR kepada Masyarakat tempatan yang ada disekitarnya.”ungkap Hambali

Pj Bupati Kampar juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sangat mendukung program yang dibuat oleh PT EMP ini selaku pengelola, dan yang penting selalu dalam regulasi yang berlaku.

Hambali mengucapkan terima kasih dan Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga komunikasi dan sinergi antar PT EMP dengan pemerintah daerah selalu terjaga demi Kemajuan Kabupten Kampar.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial