AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar diwakili Staf Ahli Ucapkan Selamat Atas Penganugerahan Gelar Adat Kepada Kasal Laksamana Muhammad Ali.

Bagikan :

PEKANBARU, SuaraAura.com – Laksamana TNI Dr. H. Muhammad Ali, S.E, M.M, MTR yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) secara resmi mendapatkan Gelar Adat sebagai Seri Segara Utama Setia Wangsa dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, pada puncak kegiatan memperingati Milad LAM Riau ke 54 tahun, Rabu (5/6/2024).

Laksamana TNI Dr. H. Muhammad Ali, S.E, M.M, MTR. Opsla pernah menjadi Danlanal Dumai, dan banyak membantu orang Melayu khususnya Dumai dalam hal ekonomi dan hubungan kemasyarakatan, dan istrinya bernama Ny Fera Muhammad Ali merupakan kelahiran Terempa Kepulauan Riau.

Dalam penganugerahan gekar adat yang dilaksananan di Balai Tenas Adat Melayu Riau Jl Diponegoro Pekanbaru tersebut, dihadiri oleh Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riedel Fitri , Gubernur Riau diwakili Asisten I Setda Prov Riau Zulkifli Syukur, Forkopimda Riau, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad,SE MM, para Sultan/Datuk Negeri, serta para Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.



Usai dinobatkan oleh Ketua Umum MKA LAM Riau Datuk Seri H Raja Marjohan Yusup, mewakili Pj Bupati Kampar, Riedel Fitri langsung memberikan ucapan selamat kepada Tuan Laksamana TNI Dr. H. Muhammad Ali yang telah dianugerahkan penghargaan gelar Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa.

“Selamat kepada Datuk Muhammad Ali, semoga Datuk Muhammad Ali yang merupakan Semenda (Sumondo) orang melayu, kedepannya terus bisa menjalankan tugas dengan baik dan menginspirasi masyarakat serta dapat menjaga nama datuk untuk masyarakat riau.”Ujar Riedel.

Sementara itu Laksamana TNI Dr. H. Muhammad Ali, S.E, M.M, MTR. Opsla Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa dalam arahan singkatnya menyampaikan apresiai dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada LAM Riau yang telah memberikan penghargaan ini.

Dengan gelar ini, kami juga mohon dukunagn masyarakat riau agar dapat menjalankan amanah ini dengam baik untuk riu lebih baik, bermarwah dan bermartabat.”Kata Muhammad Ali”.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial