AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar diwakili Asisten III ikuti Bridging Leadership Perencanaan dan Penganggaran Terintegrasi Kesehatan Reproduksi Secara Virtual

Bagikan :

Bangkinang Kota, (suaraaura.com) – Dalam rangka desiminasi kebijakan untiuk mendukung percetan penurunan angka kematian ibu di daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kampar Ir.Azwan, M.Si ikuti Bridging Leadership Terkait Perencanaan dan Penganggaran Terintegrasi Kesehatan Reproduksi untuk percepatan penurunan angka kematian ibu yang merupakan program kerja sama pemerintah RI – UNFPA melalui Zoom Meting yang di adakan oleh Ditjen Bina Pembangunna Daerah Kemendagri. Kamis (06/06/2024).

Bridging Leadership tersebut juga di ikuti Kepala Dinas Dukcapil Kebupaten Kampar Muslim, Kepala Dinas PPKBP3A Edi Afrizal, Kabag Tapem Tengku Said dan Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kampar Popy Rahmadini.

Pada kesempatan tersebut Ir. Azwan mengatakan kegiatan ini sangat bagus sekali, dan diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman pemda terhadap pentingnya dukungan daerah dalam penurunan angka kematian ibu dan angka kematian bayi di indonesia di indonesia.



“Kami menyadari bahwa penurunan angka kematian ibu adalah sebuah tantangan besar yang memerlukan langkah-langkah konkret dan kerjasama semua pihak. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat belajar dan merancang strategi yang efektif untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan reproduksi di Kampar,” kata Ir. Azwan.

Kemudian Ir Azwan juga berharap kegiatan ini dapat menginspirasi upaya-upaya baru yang dapat diadaptasi oleh daerah untuk mencapai tujuan bersama menurunkan angka kematian ibu secara signifikan.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial