AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Dengan Tim Penilaian Evaluasi Kinerja di Kecamatan Bangkinang Kota

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Penilaian oleh Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Provinsi Riau ini dilaksanakan pada Kecamatan Bangkinang Kota sebagai perwakilan dari Kabupaten Kampar. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, Senin (2/10/2023).

Sesuai pasal 33 ayat 1 peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2018 tentang kecamatan, bahwa setiap pemerintah daerah Kabupaten/Kota melakukan evaluasi terhadap kinerja kecamatan.

Tujuan Penilaian ini dilaksanakan untuk menilai kondisi empirik, mengukur capaian kecamatan, memotivasi penerintahan kecamatan, mendorong kesinambungan dan keterpaduan kinerja, mengembangkan kreatifitas dan inovasi, dan meningkatkan kapasitas aparatur kecamatan. Tim penilai ini dipimpin oleh Zaini Ali sebagai Pelaksanaan penilaian ini.



Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim evaluasi kinerja kecamatan tahun 2023, dengan kedatangan tim evaluasi kinerja kecamatan tahun 2023 Kampar dapat menjadi lebih baik.

Firdaus berharap agar Kecamatan Bangkinang Kota dapat memberikan yang terbaik dalam penilaian ini. Hal itu disebabkan Kecamatan Bangkinang Kota menjadi wakil Kabupaten Kampar dalam kegiatan tahunan tingkat Provinsi Riau ini.

Selanjutnya, Camat Bangkinang Kota Minda SH langsung memaparkan gambaran umum serta beberapa inovasi dalam prosedur pelayanan yang berlaku di Kecamatan Bangkinang Kota.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DRPD Kampar Muhammad Faisal, Pj Sekda Kampar Ramlah SE MSi, Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, Lurah dan Kades dilingkungan Kecamatan Bangkinang Kota. (Advetorial )



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial