AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar dan Dandim 0313/KPR Buka Resmi Piala Liga Santri HUT TNI ke-78

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Dalam rangka Semarak HUT TNI Ke-78, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM membuka Secara Resmi Liga Santri Piala Dandim 0313/KPR yang diselenggarakan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Senin (2/10/2023).

Piala santri ini merupakan Dalam rangka HUT TNI yang Ke-78 yang digelar oleh Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi dengan mengusung Tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

Piala santri ini diikuti oleh Santri Se Kabupaten Kampar dan diikuti oleh 16 Tim dengan Maksud dan tujuan untuk menggali potensi Para santri yang ada di pondok Pesantren dalam Pembinaan Cabang Olahraga Sepakbola Khususnya diwilayah Kabupaten Kampar serta meningkatkan kemampuan dan Keterampilan anak-anak santri yang berada dalam Pondok Pesantren.



Dalam pembukaan Piala Dandim tersebut dibuka yang ditandai dengan Tendangan Pertama oleh Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus,SE, MM, Dandim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, Plt. Kadisdikpora Kampar H. Aidil, Ketua Koni Kampar M. Yasir, Kadis PUPR Afdal, Kwarcab Kampar Aliman Makmur, Kepala Pengadilan Agama Nurlisma.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM mengatakan bahwa dukungan terhadap turnamen ini dengan harapan silaturrahmi dan kekompakan santri dari seuruh Pesantren yang ada di Kabupaten Kampar ini terjaga.

“Saya berharap dengan digelarnya piala santri ini, membangkitkan semangat Santri-santri yang ada di Kabupaten Kampar serta dapat mencetak bibit atlet yang mengharumkan nama Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan bahwa, kepada seluruh Peserta yang ikut dalam turnamen ini Kami berharap agar selalu memegang jiwa sportifitas yang tinggi.

“Saya yakin Kabupaten Kampar memiliki segudang bibit unggul dalam dunia sepakbola, sesuai dengan Event Porprov X di Kuansing yang lalu tahun 2022, Kabupaten Kampar kembali mendapatkan Medali Emas, semoga kedepannya bisa Mendapatkan Medali Emas Kembali di Event yang lebih tinggi.”ungkapnya.”

“Untuk itu, atas nama pemerintah Kabupaten Kampar mengapresiasi Kegiatan Positif ini, Semoga Kegiatan ini berjalan dengan lancar, Aman dan damai.”tutupnya.”

Dalam wawancaranya, Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi mengatakan bahwa dalam semarak HUT TNI yang ke-78 ini kita sedang melaksanakan Piala Liga Santri yang mana tujuannya merupakan untuk memberikan semangat kepada adek-adek kita khususnya Santri serta untuk menemukan bakat-bakat santri kita ini suesuai dibidang Sepakbola.

“Tentunya banyak potensi-potensi khususnya untuk para santri santri yang berada dikabupaten Kampar, mudah-mudahan kedepan ini bisa menjadi suatu tradisi yang bisa kita laksanakan setiap tahunnya, Mudah mudahan mulai dari sekarang ini berlanjut untuk kedepannya.

Tampak Hadir, Dandim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi, Tokoh Olahraga Kampar Yurnalis, Kapolres Kampar Mewakili, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal,ST, Ketua Pengadilan Agama Nurlisma, Plt. Kadispora Kampar H. Aidil, Kadis PUPR Afdal, Ketua Koni Kampar M.Yasir, Kwarcab Kampar Aliman Makmur dan seluruh jajaran TNI/Polri Kabupaten Kampar.
(Infotorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial