AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Bersama Pj Gubernur Riau Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Haqqul Yaqin Desa Tarai Bangun.

Bagikan :

Tambang, Suaraaura.com – Memasuki malam ke sebelas ramadhan, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.MH bersama Pj Gubernur Riau Ir. H. SF. Hariyanto, M.T bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Riau tahun 1445H/2024M di Masjid Jami’ Haqqul Yaqin di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kamis (21/3/2024).

Tim safari ramadhan mengawali kegiatan dengan berbuka puasa bersama dengan masyarakat dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah, sholat isya berjamaah kemudian sholat taraweh dan sholat witir.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini juga dilakukan penyerahan CSR BRKS kepada Pengurus Mesjid Sebesar 50jt oleh Pj Gubernur Riau dan Penyerahan Kado Dai sebesar 10jt untuk 10 penerima manfaat dan Seribu Paket Idul Fitri Senilai 20jt untuk 40 Penerima manfaat, Penyerahan Secara Simbolis kartu kepesertaan untuk peserta bukan penerima upah, kemudian dari Baznas Kampar Pj Bupati Kampar menyerahkan 5 paket sembako dan santunan anak yatim sebanyak 10 orang.



Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim safari ramadhan Pemerintah Provinsi Riau yang telah melakukan safari ramadhan di Kabupaten Kampar, semoga hubungan Kabupaten Kampar dengan Pemprov Riau kedepannya semakin baik.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar mengatakan sebelum berbuka puasa, dirinya bersama Pj Gubernur Riau meninjau jalan rusak yang berada di jalan Suka Karya Desa Tarai bangun, yang mana jalan ini sangat padat dilalui oleh masyarakat dengan jalan yang berlobang yang sangat memprihatinkan.

Hambali juga katakan dalam waktu dekat kita akan melakukan gotong royong bersama sama untuk membersihkan drainase, karena drainase ini salah satu penyebab rusaknya jalan karena air tidak bisa mengalir dengan baik, untuk itu kekompakan masyarakat dengan pemerintahan dalam kegiatan ini sangat kita harapkan.

Pj Gubernur Riau Ir. H. SF. Hariyanto, MT menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menjamu kami untuk berbuka puasa di masjid jami’ haqqul yaqin di Desa Tarai Bangun, makanannya luar biasa enak dan kami sangat berterimah kasih semoga kita semua di berkahi dan di ridhoi oleh allah SWT.

Selanjutnya, Hal yang senada juga disampaikan oleh Pj Gubernur Riau bahwa tadi sore sebelum melakukan safari ramadhan, kami bersama tim safari ramdhan dan juga Pj Bupati Kampar melihat kondisi jalan rusak dan berlobang di jalan suka karya desa tarai bangun, jalannya sempit dan padat dilalui masyarakat, ini sangat memprihatinkan, dalam waktu dekat jalan ini akan kita perbaiki.

Pj Gubernur Riau menghimbau kepada Camat, Kades dan perangkat desa lainnya untuk menggalakkan kembali kegiatan gotong royong untuk membersihkan darainase yang tersumbat di pinggiran jalan, sebaik apapun jalan kita perbaiki namum drainasenya tidak bagus maka jalan tersebut akan rusak kembali, untuk itu mari kita sama sama untuk bergotong royong dan nantinya diharapkan dapat terus menjaga dan merawat jalan yang sudah diperbaiki.

Disisi lain, Hariyanto menyampaikan, tidak lama lagi kita akan melaksanakan pemilu kepala daerah, untuk itu mari kita sukseskan bersama, beda pilihan itu boleh, tapi jangan sampai beda pilihan menjadikan kita bermusuhan, semoga pemilihan kepala daerah tahun ini berjalan dengan damai dan aman.

Sementara itu, Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos mengucapkan terikan terima kasih kepada tim safari ramadhan Prov Riau yang telah memilih masjid ini untuk melakukan safari ramadhan, kami sangat bangga dan senang hati karena sejak berdirinya masjid ini pada tahun 1992 baru kali ini pejabat Gubernur Riau hadir dan juga Kepala Daerah Kabupaten Kampar, ini suatu kebanggan tersendiri bagi kami, semoga kedatangan bapak dan rombongan membawa berkah bagi daerah kami.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial