AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Bersama LK2S Berikan Mukennah Dan Sarung bagi masyarakat Prasejahtera Salo.

Bagikan :

Salo,(suaraaura.com) Pj Bupati Kampar Hambali SE. M.BA.MH di dampingi oleh Ketua Lembaga Kegiatan Kesejahteraan Sosial (LK2S) Ny. Ricana Djayanti Hambali salurkan bantuan mukennah dan sarung bagi masyarakat pra-sejahtera di Kecamatan Salo, Desa Salo Timur, acara tersebut dilaksanakan setelah shalat jumat diMasjid Al-Falah, Desa Salo Timur.Jumat (5/4/2024)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Zamzami beserta jajaran, Kepala Dinas PMD Lukmansyah Badoe, serta masyarakat penerima bantuan.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui bantuan CSR Bank Riau Kepri Syariah bagi masyarakat Pra sejahtera di Kabupaten Kampar. Yang ditaja oleh Dinas Sosial bersama LK2S. Bantuan yang diberikan berupa 200 mukennah dan 200 sarung yang diberikan kepafa masyarakat.



Dalam Sambutannya Kepala Dinas Sosial Zamzami menyampaikan dengan Bantuan Sarung dan Mukennah ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan yang mana merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kenyamanan dalam menjalankan ibadah karena manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat kurang mampu, dan masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya program ini sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H .( Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial