AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Bersama Forkopimda Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pemilu 2024

Bagikan :

Kampar,(suaraaura.com) – Dalam rangka pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH bersama Unsur Forkopimda serta Asisten dan Kepala OPD, melaksanakan monitoring kegiatan Pemilu 2024 ke sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar, dan Rumbio Jaya. Rabu (14/2/24)

“Kita hari ini melaksanakan monitoring atau kegiatan kunjungan melihat ke TPS-TPS yang hari ini sedang melaksanakan pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, ada berapa TPS hari ini kita kunjungi, dan Alhamdulillah tidak ada sesuatu masalah.”jelasnya Pj Bupati Kampar

Kami juga menerima keluhan dari masyarakat, bahwasanya ada sesuatu hal yaitu kertas suara lebih besar daripada bilik suara dan ini menjadi masukan bagi pemerintah kiranya kedepan ini dapat kita realisasikan dalam pemilihan pemilihan berikutnya.lanjut Hambali



Pj Bupati Kampar juga menerima laporan bahwa surat suara Pemilihan Legislatif Kabupaten Kampar, ada salah pengiriman logistik KPU di desa Naumbai TPS 004 Kecamatan Kampar yaitu seharusnya surat suara untuk desa tersebut (dapil 4) tetapi surat suara yg masuk untuk dapil 5 sehingga mengakibatkan keterlambatan dalam pemungutan suara.

Pj Bupati Kampar juga menghimbau kepada masyarakat yang belum memilih, untuk datang untuk memberikan pilihannya dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Mari salurkan pilihannya dalam pemilihan presiden maupun legislatif karena ini adalah pesta, pesta rakyat, pesta demokrasi.”ucap Hambali.

Menurut Pj Bupati Kampar bahwa masyarakat pada hari ini begitu antusias untuk datang ke TPS, hal itu sudah kita lihat dalam TPS-TPS yang datangi, sampai jam 10.45 wib diperkirakan rata-rata 30 sampai 40% sudah hadir dan sudah menentukan pilihannya, disini kita sama-sama melihat masih banyak masyarakat yang belum belum masuk ke dalam TPS mudah-mudahan kita punya target sampai 80 hingga sampai 100% pemilih di Kabupaten Kampar.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kampar kiranya siapapun nanti Pemenang dalam pemilihan presiden itu wajib kita dukung dan wajib kita berikan sesuatu yang terbaik sebagai contoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar bahwasannya pilihan rakyat dan itu harus kita junjung dengan setinggi-tingginya.”ungkap Hambali.

Pj Bupati Kampar mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar terus mengantisipasi dan terus memantau perkembangan dalam pemilihan pada hari ini.

“Kami akan terus memberikan masukan kepada masyarakat kiranya di dalam pemilihan ini beda pendapat itu sudah biasa tapi kita tetap bersaudara di Kabupaten Kampar ini, ayo mari sama-sama kita suksesakan Pemilu pada tahun ini,” kata ajak Hambali.

TPS yang pertama dikunjungi adalah Kecamatan Bangkinang Kota Kelurahan Langgini TPS 004, 028, 023, selanjutnya melaksanakan monitoring ke Kecamatan Kampar Desa Ranah Baru di TPS 003 dan Desa Naumbai TPS 004, selanjutnya rombongan bergerak menuju Kecamatan Rumbio jaya Desa Rumbio TPS 004.

Sebelum Pj Bupati Kampar melaksanakan monitoring bersama unsur Forkopimda, Hambali beserta keluarga terlebih dahulu memberikan hak suaranya Lingkungan Desa Salo Timur Kecamatan Salo.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial