AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kampar Ajak Support Ratu Morraya dari Kampar Ikut Ajang Putri Anak Indonesia.

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, (suaraaura.com) – Apabila tidak ada aral melintang, maka dijadwalkan pada 27 Oktober 2023 di Jakarta mendatang, sebanyak 6 Putri Anak Riau, dan 6 Putri Remaja Riau akan dikirim ke Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM saat kunjungan ananda Ratu Morraya Fonaentin didampingi orang tua Reni Sri Angraini di rumah Dinas Bupati Kampar, selasa (10/10/2023).

Didampingi juga Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah,SE,M.Si, Pj Bupati kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM menyampaikan, bahwa dari sebanyak 12 kontestan tersebut salah satu merupakan dari Siswi SMPN 1 Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.



Lebih lanjut, Firdaus menjelaskan bahwa pada ajang nasional nanti, mereka akan berkompetisi dalam 3 kategori, yakni Putri Anak Indonesia, Putri Remaja Indonesia, dan Putri Batik Indonesia di Jakarta.

Firdaus menyebut, mereka akan tampil dalam event yang berbeda namun tetap di bawah satu yayasan Didi Dahlah Foundation, yayasan yang memang menaungi Putri Anak dan Putri Remaja Indonesia.

“Untuk Putri Anak, ananda Ratu akan jadi duta anti bullying. Dimana nantinya anak dari Reni Sri Angraini tersebut akan lebih ke arah linglungan”. Ucap Firdaus”.

Dengan demikian, Firdaus minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mohon do’a dan dukungan untuk motivasi Ratu Morraya agar beliau nantinya bisa tampil sebaik mungkin. Sehingga bisa membawa nama baik kampar dan RIau umumnya.(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial