DaerahKab. Indragiri Hilir

Pj Bupati Inhil Punya Harapan Besar Terhadap Jembatan Enok

Bagikan :

TEMBILAHAN, Suaraaura.com – Penjabat Bupati Indragiri Hilir H Herman sangat menaruh perhatian besar terhadap keberlangsungan pembangunan Jembatan Enok yang sudah lama terbengkalai dan tidak dilanjutkan pembangunan.

Kondisi Jembatan Enok sungguh sangat miris saat ini, padahal masyarakat punya harapan besar terkait keberlangsungan pembangunan jembatan tersebut.

Begitu selesai di lantik menjadi Pj Bupati Inhil, H Herman langsung tancap gas mengejar pembangunan disegala sektor terutama terkait masalah infrastruktur di Negeri Seribu Parit.



Infrastruktur yang terbengkalai yakni pembangunan Jembatan Enok yang merupakan penghubung Kelurahan Enok dengan Kelurahan Pantai Seberang, Kecamatan Enok. Herman sewaktu bersilaturrahmi dan berkunjung ke Kecamatan Enok.

Yang pertama menarik perhatian yakni, Herman meninjau dan melihat secara langsung kondisi Jembatan Enok yang sudah masuk belasan tahun tidak dilanjutkan pembangunannya.

Saat meninjau jembatan tersebut, Herman juga memeriksa bagian tiang pancang beton yang telah dibangun.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H Herman, saat dikonfirmasi, Kamis (04/04/2024) malam dari Tembilahan, menyampaikan dengan singkat, bahwa menunggu proses hukum.

“Nunggu ingkrah masalah hukum,” ujar Herman dengan singkat.

Herman termasuk sosok yang sangat berkomitmen dalam membangun Inhil, saat amanah dan jabatan Penjabat Bupati Inhil diberikan kepadanya oleh Presiden H Joko Widodo.

Herman juga sosok Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbilang sangat cemerlang karier nya baik di Inhil, Meranti dan Provinsi Riau. Dirinya menata karies dari bawah, bahkan sampai pada posisi sekarang.

Herman juga sangat peduli pendidikan, kesehatan, perekonomian dan SDM masyarakat Inhil.



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah