AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Hambali Raih Cakaplah Awards 2024 Kategori Kepala Daerah Peduli Stunting

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com) Hadir sebagai tamu undangan pada penyelenggaraan Cakaplah Awards 2024 di Ballroom Premier Hotel Pekanbaru, Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, MH terpanggil untuk menerima Penganugeraahan Cakaplah Awards pada Kategori Kepala Daerah Peduli Stunting, Rabu (20/3/2024).

Media siber Cakaplah.com yang telah berdiri sejak 7 Tahun lalu tepatnya 9 Februari 2017 malam ini memberikan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah, swasta dan mitra Cakaplah.com pada ajang CAKAPLAH AWARDS 2024.

Anugerah penghargaan tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, Kapolda Riau Irjen Pol H Muhammad Iqbal, Kajati Riau Akmal Abbas, Komisaris Utama Cakaplah.com Zulkarnain Kadir, Direktur Utama Heri Susanto Abbas, serta seluruh kepala daerah penerima penghargaan, serta instansi swasta dan mitra Cakaplah.com.



Pj. Bupati Kampar Kampar saat diwawancara tentang pencapaian ini mengatakan, bahwa dengan adanya ajang award ini tentunya akan menjadi motivasi juga bagi masing-masing kepala daerah dalam membangun dan mengembangkan wilayah masing-masing.

“Ini adalah hal baik, dan bisa menjadi motivasi bagi masing-masing kepala daerah untuk mengembangkan dan memajukan daerahnya” ujar Hambali.

Hambali juga menyebutkan, bahwa Cakaplah merupakan salah satu media referensi di Provinsi Riau. Menyajikan konten berita yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan.
Hambali yang juga menerima penghargaan dari Cakaplah.com turut mengucapkan terimakasih dan merasa bangga bahwa Kabupaten Kampar mampu berprestasi dan berdiri diantara para kepala daerah lainnya selaku penerima penghargaa. Selain itu, pihaknya selaku Pemerintah Kabupaten Kampar juga turut menggandeng Cakaplah.com dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Pj. Gubernur Riau SF Haryanto dalam pengarahannya menyampaikan selamat kepada para kepala daerah yang berhasil meraih Awards ini daari berbagai kategoti dengan harapan unrmtuk tetap mampu meningkatkan prestasi ini dimasa mendatang.
Seperti diketahui Pj Gubernur Riau juga meraih Penganugerahan di Kategori Kepala Daerah Peduli Pembangunan Infrastruktur.

“Cakaplah telah menjadi media panutan bagi masyarakat Provinsi Riau, karena selalu menerbutkan berita dwngan secara benar, berimbanh dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Semoga tetap menjadi mitra Pemerintah dan selalu memberikan informasi terkini kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau” demikian dikatakan Pj. Gubernur Riau

Komisaris Utama Cakaplah.com, Zulkarnain Kadir mengatakan, sejak meramaikan dunia penerbitan pers di Riau kami menyadari berbagai rintangan dan halangan yang akan dihadapi kedepan. Sebab pada saat kelahiran Cakaplah terjadi turbulence industri media yang harus menerima kenyataan bersaing dengan media sosial, yang pada akhirnya berimbas terhadap turunnya pendapatan media dari sektor iklan.

“Kami sangat ingat bagaimana banyak pihak yang meragukan cakaplah.com mampu bertahan lama, bahkan beberapa orang di antara mereka memperkirakan media ini hanya bisa terbit satu atau dua tahun saja. Mereka berpendapat kalau cakaplah hanya media partisan meramaikan momen-momen pemilu,” ungkapnya.

“Akan tetapi kami membuktikan bahwa kami mampu berdiri, berkembang dan menjadi media yang terdepan. Media yang menjadi rujukan banyak pihak, dan dicintai pembaca baik yang ada di Riau maupun yang ada di seluruh Indonesia. Semangat dan optimismelah yang mengantarkan kami menapak hingga ke usia 7 tahun pada hari ini,” jelas Zulkarnain. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial