AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Hambali hadiri RUPS LB PT. BSP, Sinergitas Saling Memberikan Profit, Manfaat bagi Daerah dan Masyarakat.

Bagikan :

Jakarta,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar Hambali SE MH yang didampingi Asisten II Bidang Kemasyarakatan dan SDA Kab Kampar Suhermi ST menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT. Bumi Siak Pusako (BSP), rapat ini di laksanakan di Sari Pan Pacific Hotel Jakarta, Kamis (11/1/2024) Siang.

Rapat Koordinasi PT. Bumi Siak Pusako dilakukan dalam rangka pengembangan usaha PT. Bumi Siak Pusako sebagai tindak lanjut dari hasil RUPS LB sebelumnya dilakukan tanggal 3 November 2023 yang lalu.

Rapat Koordinasi dibuka oleh Komisaris PT. BSP Hendrisan dihadiri Gubernur Riau yang di wakili oleh Asisten II M. Job Kurniawan.S.Ap.M.Si, Bupati Siak diwakili Iwan Adrenika Rizani, Bupati Pelalawan diwakili Fakhrizal, Direktur PT. BSP, Iskandar dan jajaran management PT. BSP.



Pada kesempatan RUPS sebelumnya Pemda Kampar menyampaikan berharap berbagai program yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar selaku Pemegang Saham, kami minta dapat bersinergi dan memberikan kontribusi terhadap kegiatan yang dapat langsung dinikmati oleh masyarakat maupun melalui Pemerintah Kabupaten Kampar pada program Corporatae Social Responsibilty (CSR) Perusahaan PT BSP ” Kata Hambali.

Dalam hal ini Pj Bupati Kampar Hambali SE MH kembali menyampaikan tentang pentingnya sinergitas antara dan saling memberikan keuntungan antara perusahaan dengan pemegang saham termasuk Kabupaten Kampar.

Oleh sebab itu sinergitas, koordinasi dan komunikasi tetap dijalin dengan baik dan intensif, Kampar yakin managemen akan melakukan yang terbaik dalam pengembangan dan kemajuan perusahaan ” Kata Hambali lagi.

Terakhir kami mengucapkan terimakasih kepada managemen PT BSP yang telah menggelar RUPS ini, tentunya ini akan memberikan dampak bagi Pemerintah Kabupaten Kampar dalam bentuk pembagian deviden yang akan menjadi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kampar. Provinsi Riau dikenal kaya akan minyaknya, maka dari itu untuk wujudkan Riau lebih baik mari saling mensupport antara Penprov, Pemda dan PT BSP sehingga apa yg kita inginkan tercapai.” Tutup PJ Bupati. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial