AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Hambali Bersama Imam Besar dari Mesir Sholat Tarawih Malam ke-6, di Islamic Center Bangkinang

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com) – Menjadi malam teristimewa dan berkah bagi masyarakat kampar, khususnya jem’ah Masjid Al -Iksan Markas Islami Center Bangkinang. Minggu malam,17/3/24.

Bagimana tidak, dalam pelaksanaan sholat sunat tarawih yang juga diikuti langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH itu, selaku imam sholat bertindak langsung Imam besar dari Mesir Arab Saudi, Syaikh Mohammed Ali Ibrahim, Lc, MA.

Sholat tarawih yang dilaksanakan sebanyak delapan raka’at dan tiga witir ini juga dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP, para Asisten, Staf Ahli dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemda Kampar.



Saat raka’at ketiga pada pelaksanaan sholat witir, mantan pengajar Al-Qur’an dan Tajwid di Al-Azhar itu melakukan do’a qunut bersama guna mendo’akan saudara kita yang berada di Palestina.

Dan sebelum melaksanakan sholat tarawih berjema’ah, Imam besar bersama Pj Bupati kampar dan rombongan lainnya melaksanaan buka puasa bersama di rumah Dinas Bupati Kampar Pandopo Bangkinang Kota.

“Atas nama pemda Kampar dan jema’ah saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Syaikh Mohammed Ali Ibrahim, jauh-jauh dari Saudi Arabia, beliau pada malam ini berkesempatan hadir di Kampar guna menjadi menjadi iman sholat sunat tarawih di Markas Islamic Center Bangkinang.”ucap Hambali usai acara.

Hambali berharap Semoga dengan kehadiran Syaikh Mohammed Ali Ibrahim ini, kedepan bisa menambah motivasi bagi jema’ah untuk terus meramaikan masjid guna beribadah khususnya pada bulan ramadhan 1445 H.”ucap Hambali”.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial