Daerah

PJ Bupati diwakili Plh Sekda Kampar Pimpin Rapat terkait Pawai dan Stand Bazar MTQ ke-42 Riau 2024

Bagikan :

Bangkinang Kota,(SuaraAura.com) – Pj Bupati Kabupaten Kampar, Hambali SE MBA MH, yang diwakili Plh Setda Kampar Ahmad Yuzar S,Sos MT memimpin rapat persiapan stand bazar dalam rangka keikutsertaan kafilah Kabupaten Kampar pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-42 tahun 2024, yang akan diselenggarakan di Kota Dumai. Kamis (18/4/2024).

Plh Setda Kampar Ahmad Yuzar menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan keikutsertaan kafilah Kabupaten Kampar menjadi sukses dan juga meminta menampilkan potensi dan kekayaan budaya serta produk unggulan Kabupaten Kampar melalui stand bazar yang akan disiapkan.

Rapat persiapan ini dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Kampar sekaligus Ketua Dekranasda Kampar Ricana Djayanti Hambali beserta kepala dinas terkait kegiatan tersebut.



Adapun langkah-langkah konkret yang dibahas dalam rapat antara lain adalah penentuan konsep stand, pemilihan produk unggulan yang akan ditampilkan, serta perencanaan strategis untuk menarik minat pengunjung.

“Ada dua rangkaian yang harus dipersiapkan minggu pagi pada tanggal 21 nanti, pertama Pawai mobil hias, Yang kedua Stand bazar. Untuk mobil hias perlu dipesiapan dengan matang karena Kampar mendapatkan urutan pertama dalam pawai mobil hias, dan stand bazar Kampar mendapatkan nomor tenda 12 dan untuk persiapan stand bazar sudah 70%.” ujar Yuzar

Plh Setda Kampar juga menyampaikan apresiasi atas semangat dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan acara ini, serta berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk memperkenalkan potensi dan keindahan Kabupaten Kampar kepada masyarakat Provinsi Riau.

Diharapkan dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid dari semua pihak, keikutsertaan kafilah Kabupaten Kampar pada MTQ Provinsi Riau ke-42 akan menjadi sukses dan memberikan dampak positif bagi promosi pariwisata serta perekonomian Kabupaten Kampar. (Advetorial)





































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah