DaerahKab. Kampar

Pj Bupati diwakili Pj Sekda Kampar Minta Semua OPD Semarakkan HKIN di Hotel Labersa

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M.Si bertindak sebagai Pembina Apel pada pelaksanaan apel pagi yang diikuti Para ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (15/5/2023).

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, ada beberapa poin yang harus diperhatikan dan di ingatkan yaitu Terkait Kedisiplinan Apel Pagi dan Menyemarakkan Hari Keterbukaan Informasi Nasional yang digelar tanggal 17 Mei 2023 tepatnya hari Rabu.

Dalam amanatnya, Pj Sekda Kampar Ir. Azwan, M.Si mengatakan bahwa terkait apel pagi pada hari ini, ia meminta agar disiplin tetap di patuhi dan di jalankan.

“Ini saya tidak tau alasannya, saya tekankan dan ingatkan kepada Protokol untuk selalu mengingatkan Apel Pagi, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti, dan Untuk ASN dan THL disiplinlah dalam Bekerja.”ungkapnya.”

Ia menambahkan, Terkait Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) yang bertepatan Kabupaten Kampar menjadi Tuan Rumah yang digelar di Hotel Labersa Siak Hulu.

“Maka dari itu, saya berharap Panitia dan OPD Untuk menyemarakkan Hari Keterbukaan Informasi Nasional ini, Karna ini membawa Marwah Kabupaten Kampar yang hadir langsung Menkopolhukam dan Mendagri RI.”ungkapnya.”

“Saya ingatkan kepada kita semua dengan jadwal yang begitu padat untuk terus bekerja sebaik mungkin karna Kabupaten Kampar terkait PJ ini ada nanti evaluasi, untuk itu Mari bersama sama untuk bekerja dengan baik untuk melancarkan program/program yang dibangun.”tutup Azwan.”
(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah