AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati diwakili Kepala BKPSDM Ikuti Rakor MenpanRB Terkait Persiapan Pengadaan ASN 2024

Bagikan :

Jakarta,(suaraaura.com)- Penjabat Bupati Kampar Hambali SE.,MH yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar Syarifuddin S.Sos, MT, turut serta dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) terkait persiapan pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024. Rakor ini dihadiri oleh sejumlah Gubernur dan Bupati serta Walikota dari berbagai daerah di Indonesia. Kamis (14/03/2024)

Acara yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta ini dibuka langsung oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dan dihadiri oleh Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono.

Rakor ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam rangka mempersiapkan pengadaan ASN pada tahun 2024. Sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan publik melalui reformasi birokrasi, pengadaan ASN merupakan hal yang penting untuk diperhatikan secara serius.



Selain itu, rakor ini juga menjadi wadah untuk berbagi pengalaman dan pembelajaran antar-daerah dalam hal pengelolaan ASN. Hal ini penting mengingat setiap daerah memiliki tantangan dan kebutuhan yang berbeda dalam hal sumber daya manusia dan pengelolaan birokrasi.

Partisipasi Pemerintah Daerah dalam rakor ini menunjukkan komitmen kuat dari pemerintah daerah untuk mendukung program reformasi birokrasi yang diinisiasi oleh pemerintah pusat. Dengan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah, diharapkan pengadaan ASN tahun 2024 dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas layanan publik di seluruh Indonesia.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial