AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati diwakili Kadis PMD Kampar Serahkan Bantuan Di Masjid At-Taqwa Desa Kuntu.

Bagikan :

Kampar Kiri,(suaraaura.com)Tim I Safari Ramadhan Pemda Kampar 2024 menyerahkan bantuan di Masjid At-Taqwa desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri. Selasa,26/3/24.

Beberapa bantuan Pemda Kampar seperti CSR dari Bank Riau Kepri Syariah sebesar Rp.20juta guna pembangunan masjid, Al-Quran untuk pesantren dan masjid dari seluruh ASN dan THL di Kabupaten Kampar dan santunan anak yatim dan fakir miskin serta sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar di wakili oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Lukmasyah Badoe dalam arahannya mengatakan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antara Pemda Kampar dan masyarakat serta menyampaikan berbagai program pembangunan serta menampung aspirasi masyarakat.



“Silahturahmi ini juga dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah antara masyarakat dan Pemda Kampar dan ini harus selalu kita jaga dan tingkatkan apa lagi di bulan Ramadhan ini, bulan penuh rahmad dan berkah.”ucap Lukmansyah

Lukmansyah mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid di bulan suci Ramadhan ini, sebab bulan Ramadhan merupakan bulan pengampunan bagi umat islam di seluruh dunia.

“Mari berlomba-lomba di bulan Ramadhan ini kita tingkatkan amal ibadah semaksimal mungkin agar nanti di hari kemenangan kita dapat mewujudkan sucinya jiwa dan raga kita seperti sedia kala.”ucap Lukmansyah Badoe.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial