AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati dan Plh Sekda Kampar Laksanakan Safari Ramadhan Terakhir di Pulau Lawas

Bagikan :

BANGKINANG,(suaraaura.com) – Memasuki H-5 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar masih melaksanakan Safari Ramadhan langsung dipimpin Pj Bupati Kampar H Hambali SE MBA MH di Masjid Baiturrahman Dusun Kampunggodang Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang. Jum’at,5/4/24.

Malam terakhir Safari Ramadhan ini diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Bank Riau Kepri melalui CSR untuk masjid Baiturrahman sebesar Rp 30 juta, bantuan Al-qur’an dari ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, bantuan paket sembako, uang untuk fakir miskin dan anak yatim dari Badan Amil Zakat (Baznaz) Kabupaten Kampar, serta Kartu Indonesia Sehat dari DBH Sawit.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Kampar, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny Ricana Djayanti Hambali dan Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos, MT,



Hambali dalam arahnnya menyampaikan selamat kepada masyarakat Kampung gadang khususnya jema’ah masjid Baiturrahman sebab walaupun tidak masuk dalam jadwal safari, namum masjid ini mendapat jadwal safari tambahan Pemda Kampar tahun 2024.

“Saya berharap melalui momen bulan Ramadhan ini masyarakat terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi antara Pemda Kampar sebab bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, serta perbanyak amal ibadah serta berinfak dan sedekah.”ucap Hambali”.

Hambali juga menyampaikan lowongan melanjutkan pendidikan bagi anak-anak di Kabupaten Kampar. “Apabila anak sanak saudara atau keluarga yang berminat melajutkan pendidikan di Sekilah Tinggi Pertanahan Nasional, segera daftarkan. Karena saat ini, Kampar banyak memiliki kuota untuk sekolah ini. “Tutup Hambali”.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial