AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pimpin Apel Gabungan Dilingkungan Pemda Kampar, Pj Sekda Kampar : Tanggap, Disiplin, Profesional dan Segera Lakukan Percepatan.

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Pj. Bupati Kampar yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S,Sos, MT memimpin apel Gabungan Senin awal bulan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Hadir dalan apel Gabungan itu diantaranya Seluruh Pejabat Eselon II dan III, Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemda Kampar. Senin (13/5)

Dalam arahannya Pj. Sekda menyampaikan bahwa tidak bosan-bosannya untuk para ASN dan THL untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, Ia menambahkan selaku pelayan masyarakat sudah sepatutnya Dan kewajiban kita untuk meningkatkan disiplin dan peningkatan pelayanan untuk masyarakat.



Ahmad Yuzar dalam kesempatan itu akan memberlakukan penghargaan dan sannksi bagi ASN yang tidak menegakkan disiplin, ia menambah karena kedisplinan merupakan kunci dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kunci sukses dalan berkarir.

Ahmad Yuzar juga meminta seluruh pejabat terkait untuk melakukan percepatan-percepatan penyusunan perencanaan, seperti dokumen APBDP 2024, susun perencanaan Perubahan, gunakan skala prioritas agar APBD dapat segera dijalankan dan tepat waktu menjalankan program-program.

Disisi lain Ahmad Yuzar juga menambahkan agar stake holder terkait untuk tanggap bencana bajir segera menurunkan tim untuk mengatasi bencana banjir di Kecamatan Kampar Kiri, ia juga menyampaikan Pemerintah daerah Kabupaten Kampar akan segera menyerahkan bantuan.

Diakhir arahannya Pj. Sekda juga menjelaskan bahwa APBD 2024 terdapat realisasi anggaran sebesar 12 persen, jauh dari target yang harus mencapai 16 hingga 22 persen, ia mengajak seluruh Kepala OPD untuk bekerja cepat, “berlari cepat” seperti arahan Pj. Bupati Kampar Hambali SE, M,B, A.

Terkahir ia menghimbau untuk terus bekerja dengan sebaik mungkin, Ikuti apa yang menjadi arahan Pj Bupati Kampar dalam percepatan pembangunan untuk Kampar yang berkembang lebih maju lagi ” Tutup Ahmad Yuzar (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial