AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pertandingan Hari Pertama Putaran Kedua, Cabor Atletik Porwil XI Se Sumatera Berjalan Sukses.

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Di Hari Pertama Putaran Kedua Porwil XI Se- Sumatera 2023 Cabor Atletik Berjalan dengan Meriah dan sukses Tanggal 5 November 2023 Pukul 15:30 Wib.

Sesuai dengan Komitmen Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM bersama Forkopimda bahwa Porwil se Sumatera berjalan dengan baik sehingga perlombaan Porwil ini merupakan kualifikasi perlombaan untuk Atletik pada PON XXI tahun 2024 di Aceh – Sumatera Utara, Lomba Cabor Atletik diselenggarkaan di Stadion Tuanku Tambusai, Ahad (05/11/2023).

Dihari Pertama Putaran Kedua Porwil XI Se Sumatera 2023 dipertandingkan oleh delapan Provinsi, dan pada sore ini hasil pertandingan yaitu Lempar Lembing Putera Juara 1 diraih oleh Erit Marta asal Provinsi Sumatera Barat dan yang Juara II diraih oleh Marsim asal Sumatera Selatan dan yang ketiga Egi Patli Pranata Bengkulu.



Selanjutnya, Tolak Peluru Putri diraih juara I oleh Adinda Karina dari Lampung, Juara II Azalia dari Sumbar dan Juarai III Indah Pratiwi Dari Riau.

Selanjutnya Lomba Lompat Jauh Putri diaraih oleh Provinsi Sumbar Humairo, Juara II aulia dari Bangka Belitung dan Juara III Derisa Nadia dari provinsi Sumatera Selatan. Untuk lomba lari 400 Meter Putri Diraih juara I oleh Sri Maya Sari dari Provinsi Sumsel, Juara II dari Fathiyah alam dari Sumatera Selatan dan Juara III Yurnita dari Provinsi Kepri.

Untuk Lomba lempar cakram juara I diraih oleh Artika Nur dari Provinsi Sumbar, Juara II atas Nama Putri Arisma dari Riau dan Juara III Indah dari Provinsi Riau. Selanjutnya lomba 100 Meter Putra Juara I diraih oleh Ahmad Ambali dari Provinsi Bangka Belitung, Juara II Rio Ferdinan dari Provinsi Kepri, dan juara III Cristian Malinus dari Provinsi Kepri.

Selanjutnya, 100 meter Putri juara I diaraih oleh Sri Maya sari dari Sumsel, Juara II Lucki Theresia dari Provinsi Jambi dan Juara III Delia dari Provinsi Bangka Belitung. Untuk lomba 400 Meter Putra juara I diraih oleh Fadhli Muhammad dari Babel dan juara II dari Fadel Ramiro dari Bangka Belitung dan Juara III Kaiser Marbun dari Jambi.

Terakhir, 10. 000 Meter Putri juara I diraih oleh Marina Dari Provinsi Bangka Belitung dan Juara II Wilna Selvi dari sumbar dan juara III Shiren dari Provinsi Kepulauan Riau.

Inilah Pertandingan dihari pertama Putaran Kedua tanggal 5 November 2023 Pukul 15:15 yang terupdate oleh Liputan Diskominfo Kampar.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial