DaerahKab. KamparNasionalRiau

Persiapkan Kirab Pemilu 2024, KPU Kampar Audiensi dengan Pj Bupati Kamsol 

Bagikan :

Kampar, SuaraAura.com – Dalam rangka mematangkan persiapan helat Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Kampar, KPU Kabupaten Kampar melakukan audiensi dengan Pj. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol MM di Kediaman Bupati Kampar, Kamis (6/4/2023).
Kegiatan Kirab Pemilu 2024 merupakan agenda KPU secara Nasional yang digelar di sejumlah daerah yang dilintasi mobil pembawa bendera Kirab. Untuk daerah Provinsi Riau, ada 3 (tiga) kabupaten/kota yang akan dilalui mobil Kirab yang membawa 18 bendera Partai Politik Peserta Pemilu 2024 yakni, Kota Dumai, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.
“Sebagai salah satu daerah yang akan dilalui bendera Kirab, tentu kita akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk menyemarakkan pelaksanaan Kirab tersebut. Hari ini kita sudah bertemu dengan Pj. Bupati Kampar untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Kirab Pemilu di Kabupaten Kampar,” ujar Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni, S.Si, M.Si usai audiensi.
Menurut Maria Aribeni, sebagai tuan rumah, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM sangat antusias dan berkomitmen untuk mensukseskan dan menyemarakkan pelaksanaan Kirab Pemilu di Kabupaten Kampar.
“alhamdulillah pak Pj. Bupati sangat antusias ya. Beliau menginstruksikan supaya perencanaan kegiatan Kirab benar-benar dimatangkan, sehingga nanti dapat terlaksana dengan baik dan semeriah mungkin. Apalagi agenda ini juga diperlombakan, tentu akan mengangkat nama daerah di tingkat nasional,” jelas Maria Aribeni.
Sebagai respon cepat dari Pemerintah Daerah, Pj. Bupati menginstruksikan jajarannya untuk mengagendakan rapat gabungan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan instansi terkait lainnya pada Rabu, 12 April 2023 mendatang. Selain membahas pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Kampar, juga akan membahas hal-hal penting lainnya dalam rangka menyongsong Pemilu Serentak 14 Februari 2024 mendatang.
Tampak hadir juga dalam audiensi tersebut Anggota KPU Kabupaten Kampar, Muhibuddin Akhmad, S.Ud, M.Ag Sekretaris, Syafrizal, S.Sos dan Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Partisipasi Hubungan Masyarakat (Parhubmas) KPU Kabupaten Kampar, Fitri Andriani, S.Ikom, M.Si(***)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah