Kab. Pelalawan

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78, Ini Kata Kepala Dusun IV Tapui indah Desa Kesuma

Bagikan :

PANGKALANKURAS(SuaraAura.Com) – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sebagai momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

Hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2023 sebagai peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tahun 2023, HUT RI di maknai dengan cerminan semangat dalam pembangunan Indonesia yang terus maju.

Acara semarak kemerdekaan HUT RI 78 Tahun masyarakat bukit horas sekitarnya bergembira bersama walaupun acara kita tidak didukung atau tidak direstui kepala Dusun IV Tapui indah Ramot Sirait bahwa sebagai tokoh masyarakat bersama seluruh masyarakat sangatlah kecewa dengan sikap seorang pemimpin Dusun IV Tapui indah saat ini.



Sikap seorang pemimpin sepatutnya dapat memberikan perhatian nya apapun keluhan masyarakat nya dan bisa bekerjasama dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, BPD, pemuda serta jajaran pemerintah setempat RT/RW ,LKMD.

“Kita semua dapat bersyukur karena acara dapat berjalan dengan baik sesuai yang diinginkan ,saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat ,Pengusaha, yang telah turut memberikan perhatian serta bantuan Dana, serta kepada RT/RW kami juga berterimakasih yang masih selalu tanggap terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Kemudian dirinya berharap sembari mengajak bahwa kedepannya saling mendukung apapun program dikampung kita agar dapat berkembang secara terus melaju menuju Masyarakat maju.

“Kami masyarakat akan segera membuat surat permohonan Pergantian/Pemecatan Kepala Dusun IV Tapui indah kepada Kepala Desa Kesuma dan Camat Pangkalan kuras,” tutup bapak Naibaho.***



































































You may also like

Comments are closed.