DaerahKab. KamparPendidikan

Peringati Dirgahayu ke-53, UPT SD Negeri 006 Langgini Gelar Gebyar P5 & Festival Literasi

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – UPT SD Negeri 006 Langgini menggelar Gebyar P5 & Festival Literasi dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun yang ke-53. Acara tersebut berlangsung meriah sebab dirangkai dengan sejumlah penampilan dari siswa.

Bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Umbrella Entertainment, penampilan siswa diantaranya lomba stand pameran, Drumband serta menampilkan kreativitas siswa-siswi selama satu tahun pembelajaran yakni tari, nyanyi, drama, puisi dan banyak yang lainnya.

Dari pantauan wartawan, hadir dalam acara tersebut Camat Bangkinang Kota, Korwil pengawas SD Kecamatan Bangkinang Kota Ahmad Tarmizi, Ny.Danyon 132/BS Sifa Bambang Budi, mantan Kepala Sekolah Asmaniar, Plt Kepala UPT SD Negeri 006 Langgini Mira Ariyanti, MPd, puluhan guru dan wali murid.



Plt Kepala UPT SDN 006 Langgini Mira Ariyanti, MPd merasa gembira dengan terlaksananya acara peringatan hari ulang tahun sekolah tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kami sangat bergembira terlaksananya gebyar P5 dan festival literasi sempena HUT Dirgahayu ke-53 tahun UPT SDN 006 Langgini. Semua dari FL2SN yang melaju ke tingkat provinsi kita tampilkan semua hari ini dalam acara tersebut,” kata Mira.

Ia sangat bersyukur acara berjalan lancar dan sukses. Menurutnya, acara yang dibuat oleh panitia yang bekerjasama dengan EO Umbrella Entertainment sangat menyenangkan.

“Juga ada doorprize buat para siswa dan siswi kita diakhir acara. Mudah-mudahan acara ini berlangsung untuk tahun-tahun berikutnya dan semakin meriah lagi serta makin banyak hadiah lagi,” kata Bu Guru berparas cantik itu.

Sementara itu, Pengawas SD Kecamatan Bangkinang Kota Ahmad Tarmizi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah tersebut. Menurutnya, kegiatan peringatan dirgahayu sekolah ini sering terlupakan oleh sekolah lain.

“Dapat kita lihat bersama, bahwasanya satu tahun ini anak-anak kita ini dapat pembelajaran disekolah. Dalam acara ini mereka dapat menampilkan bakat-bakat mereka. Kami berharap kepada guru penggerak kita, kiranya kegiatan ini dapat kita tingkatkan di tahun yang akan datang serta lebih menggerakkan guru-guru disekolah dan anak didik kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Eri Yanda, SPd menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan majelis guru khususnya panitia yang mana telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara tersebut.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah mensupport untuk kelancaran acara tersebut. ***





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah