DaerahKab. Kampar

Perdana, Pj Bupati Kampar Lakukan Rapat Kerja Bersama Seluruh Kepala OPD Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Setelah dilakukan Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kampar pada tanggal 23 Mei 2022 di Ruang Pauh Janggi Gubernuran Pekanbaru, Hari ini  Rabu, (25/5/2022)  Pj Bupati Kampar  Melakukan rapat perdana  bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si beserta Staf Ahli dan para Asisten Bupati Kampar, Sekretaris Dewan (DPRD) Kampar Ramlah, SE. M.Si Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan para Kepala Bagian Setda Kampar.

Sebelum melakukan Rapat Koordinasi, Pj Bupati Kampar memperkenalkan dirinya selanjutnya meminta kepada Seluruh Kepala OPD untuk memperkenalkan diri, hal ini bertujuan untuk lebih mudah mengenal sekaligus mengingat Kepala OPD di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam rapat kerja ini, Pj bupati Kampar menyampaikan ada beberapa point yang menjadi tugas Pj Bupati Kampar yang di berikan oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si saat di lantik beberapa hari yang lalu.



Kamsol mengatakan bahwa, beberapa point yang menjadi tugas Pj Bupati Kampar yakni untuk menggesa penyerapan APBD Tahun 2022.

Selanjutnya untuk menuntaskan perbaikan jalan lingkungan yang rusak, penanganan banjir di Kota Bangkinang, perbaikan Masjid Islamic Center Bangkinang, dan perluasan Istana Kampa, percepatan pembangunan daerah yang masih tertinggal dan terisolir.

Menurunkan kasus stunting yang ada di Kabupaten Kampar yang saat ini masih tinggi.

Kemudian melaksanakan pembayaran insentif TPP ASN, insentif ninik mamak, dan insentif guru MDA.” Kata Kamsol.

Selain itu, segera diselesaikan persoalan kebun sawit rakyat dan koperasi dengan PTPN V, dan juga ganti rugi tanah jalan tol serta permasalahan tanah adat.

Terkahir yang menjadi tugas yang di berikan Gubernur Riau yakni Pj Bupati Kampar harus bertempat tinggal di rumah Dinas jabatan Bupati Kampar di Bangkinang.

Dalam rapat ini juga di bahas Program khusus Kampar yang harus di dorong dalam peningkatan pemulihan ekonomi masyarakat.

Kamsol berharap nantinya setiap OPD terkait agar menyusun strategi rencana kerja , agar setiap persoalan yang kita hadapi saat ini dapat  diselesaikan dengan cepat Sekaligus dalam menyonsong  penyusunan  program rencana kerja 100 hari kerja Pj Bupati Kampar. (Adv/Iqbal saputra).



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah