AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Sekda Kampar Pimpin Apel, Ini Yang disampaikan PJ Sekda

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) : Salah satu kesuksesan dan tercapainya program Pembangunan tak terlepas dari dukungan seluruh elemen dan komponen masyarkaat, namun yang terlebih lagi adalah adanya dukungan langsung yang diberikan oleh seluruh ASN /THL selaku penyelenggara pelaksana program Pembangunan.

Oleh sebab itu atas nama Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH kami menyampaikan agar selalu mendukung seluruh program yang luncurkan oleh Pemkab Kampar dengan selalu menegakkan disiplin, rajin, berinovasi Dan saling hormat menghormati.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Hambali SE, MH melalui PJ Sekda Kampar saat memberikan arahan pada apel pagi yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota, Senin, (15/01/2024) apel ini diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati Kampar, Para Kabag ASN dan THL dilingkup Setda Kampar.



“Beberapa agenda besar yang saat ini sedang kita lalui yakni pemilu legislatif dan pemilu presiden prosesnya sudah berjalan” Kata Yusri.

Kami meminta kita semua untuk menyukseskan program nasional ini, jadikan kita sebagai duta dalam bersosialisasi sehingga Pemilu dikabupaten dapat berjalan sukses dan lancar dan ini menjadi fokus utama Pj Bupati Kampar dibawah kepemimpinan bapak Hambali, SE, MH ” Kata Yusri.

Selain itu yang tak kalah penting ditegakkan adalah disiplin, hargai menghargai dan hormat menghormati antar sesama” Pinta Yusri Datuok Bandaro Mudo.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial