AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Sekda Kampar Besuk Keluarga Korban dan Tinjau Lokasi Anak Hanyut Di Sipungguk.

Bagikan :

Salo,(suaraaura.com) Musibah anak Hanyut kembali terjadi di Kabupaten Kampar, Kali ini menimpa warga Sipungguk Kecamatan Bangkinang, Nuaren (5 Tahun) berjenis kelamin perempuan yang sampai saat ini belum ditemukan di Sipungguk Kecamatan Salo, Jum’at (09/02/2024) pagi.

Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH melalui Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si saat menjenguk keluarga korban dan dan langsung meninjau lokasi kejadian mengatakan saat ini Tim BPBD Kampar langsung melakukan pencarian yang dibantu masyarakat setempat.

“Saat ini tim BPBD Kampar terus melakukan pencarian yang dibantu oleh masyarakat setempat, kita berharap semoga nauren segera ditemukan.”ucap Yusri



Ikut mendampingi diantaranya Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar Drs. Agustar, M. Si, Kasatpol PP Arizon dan Dinas Sosial yang diwakili oleh Rosmiati Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Kampar, serta ratusan masyarakat yang melakukan pencarian di hilir dan di lokasi kejadian.

Yusri juga mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar menu ucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam atas musibah ini, semoga kedua orang tua dan keluarga dapat sabar menerima cobaan dan ujian ini.

Diketahui bahwa Kronologis kejadian terjadi pada hari Kamis (08/02) pukul 15.15 Wib, bermula korban bersama ayah dan sepupunya dengan total 5 orang penumpang menaiki sampan untuk menyebrang ke kebun, Namun naas sampan nya bocor dan terbalik, Kelima orang tersebut yakni orang tua Nauren Zulfahmi (38 th), Fairil (5 th), Kani 20 th), Balqis (11 Th), yang berhasil diselamatkan dan Nauren (5 Th) Korban yang masih hilang dan dalam pencarian.

Terakhir Yusri meminta seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada,terhadap kondisi air sungai yang saat ini tidak menentu, semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi ” Kata Yusri dengan mata berkaca – kaca. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial