AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati Kampar Resmi Lantik Hambali Sebagai Sekda Kampar

Bagikan :

BANGKINANG KOTA (suaraaura.com)- Setelah beberapa lama Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dijabat seorang Penjabat (Pj), akhirnya jabatan Sekda Definitif resmi di jabat Hambali,SH,MBA,MH.

Dimana mantan Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar tersebut dilantik langsung oleh Pj Bupati Kampar H Mhd Firdaus,SE,MM di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, jum’at (10/11/2023).

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor SK.685/BKPSDM/XI/2023, saat pelantikan hadir seluluh Forkopimda Kampar, Ketua Asosiasi Sekda Provinsi Riau Indra Pomi N, ST,M.Si, sebagai saksi Kaban Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan.



Selain itu hadir juga mrnyaksikan prosesi pelantikan Hambali, seperti Anggota DPRD Kampar Ansar, Zulfan Azmi, Mantan Bupati Kampar Jefri Noer, Mantan Wabup Kampar Teguh Sahono, Anggota DPRD Riau Eva Yuliana, beberapa Kepala Perbankan di Bangkinang, BUMD, para Asisiten, Staf Ahli, Kepala Dinas serta Camat dilingkungan Pemkab Kampar.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Hambali yang telah di percaya dan amanah sebagai jabatan tertinggi di pemerintahan kabupaten kampar.

Firdaus berharap, Sekda yang baru agar bisa membantu menjalankan roda pemerintahan Kabupaten kampar.

Selain itu kami menekankan agar dapat menjalankan sesuai komitmen yang diucapkan diantaranya penurunan angka stunting, dan penurunan angka kemiskinan kestrem” Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM.

Sementara itu Hambali sendiri usai dilantik, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati kampar yang telah memberikan amanah ini. Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik mungkin, sesuai aturan serta sesuai dengan janji yang telah saya ucapkan tadi.

Selain itu, Hambali juga mohon pentunjuk dan bimbingan mulai dari Pj Bupati, para Forkopimda, Eksekutif, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Kampar.

Terakhir yang tak kalah penting adalah kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan pejabat eselon dua, Camat serta sampai ke Kepala Desa” Tutup Hambali,SE.MH.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial