AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati Kampar Hambali Silaturahmi Bersama Rektor UMRI Dr Saidul Amin.

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com) – Memasuki Hari kelima suasana Lebaran Idul Fitri 1445H H, Pj Bupati Kampar Hambali SE,MBA,MH bersama rombongan bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin M di Pekanbaru pada Selasa, 16/4/2024.

Kedatangan Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH langsung disambut Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin M dan Wakil Rektor 2 Universitas Muhammdyah Riau Dr. H. M, Rasyid Zein, MM.

Hambali didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Repol S.Ag mengatakan bahwa silaturahmi kali ini baginya untuk mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Pemda Kampar dengan UMRI di Idul Fitri 1445 H.



“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas undangan dari Rektor Universitas Muhammdyah Riau (UMRI) untuk hadir pada Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijirah/2024 Masehi sekaligus Silahturahmi antara Universitas Muhammadyah Riau (UMRI) dan Pemerintah Kabupaten Kampar”. Ujar Hambali.

Kunjungan silaturrahmi idul Fitri ini berjalan penuh dengan keakraban antara Pj Bupati Kampar dan Rektor UMRI ini.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial