AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati Kampar Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Riau

Bagikan :

PEKANBARU,(suaraaura.com) – Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan – Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Riau, saat ini resmi berganti mulai jum’at, (3/11/2023).

Dimana, sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan RI nomor 274/BPK-10.3/X/2023. Maka kepala BPK RI Perwakilan Riau sebelumnya di jabat oleh Bapak Arman Syifa, SST, M.Acc., Ak., CSFA, resmi digantikan oleh Bpk Jariyatna, S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA., CPSAK.

Pergantian jabatan tertinggi di BPK Perwakilan Riau itu, dilaksanakan secara resmi, acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan langsung oleh Ketua BPK RI Dr. H. Ahmadi Noor Supit, M.M., CSFA di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Riau Pekanbaru.



Selain Gubernur Riau Drs Syamsuar, Wakil Edi Natar, dan Sekda Prov Riau Hariyanto, sore itu hadir juga langsung Pj Bupati Kampar H Mhd Firdaus,SE,M.Si bersama Ketua DPRD Riau Muhammad Faisal, ST, didampingi Pj Sekda Kampar Ramlah,SE,M.Si dan Inspektur Febrinaldi Tridarmawan, S. STP, M. Si.

Usai acara sertijab, Pj Bupati Kampar Firdaus langsung memberikan ucapan selamat bertugas di Bumi Lancang kuning kepada Bpk Jariyatna. Semoga Jariyatna bisa mengemban amanah ini dengan baik, dan bisa terus nantinya memberikan bimbingan kepada Pemda Kampar.

Kemudian ucapan selamat juga disampaikan kepada Bpk Arman Syifa, dimana selama ini telah banyak memberikan bimbingan dan kontribusi terkait Adminiatraai atau pelaporan keuangan di lingkungan pemda kampar.

Sehingga dengan pembinaan itu, tidak kurang dari 5 kali berturut-turut pemda kampar meraih pelaporan keuangan dengan kategori Wajar Tampa Pengecualian (WTP). Dengan harapan, kedepan semoga terus terjalin sinergi yang baik dalam mewujudkan Good Govermant”ujar Firdaus”.

Sementara itu Ketua BPK RI Ahmadi Noor dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa kehadiran beliau pada setijab tersebut merupakan kehadiran pertamanya di Provinsi Riau.

Didampingi Eselon I nya Dr Selamat Kurniawan, Ir. H. Ahmadi Noor juga menjelaskan bahwa perubahan BPK Perwakilan ini kita lakukan di delapan Provinsi termasuk salah satu di Provinsi Riau.

Dalam menjabat sebagai kepala BPK Perwakilan Riau , Ahmadi berharap juga kepada seluruh jajaran BPK Riau agar bagaimana BPK di Provinsi Riau bisa bekerja dengan baik. Bagaimana sebuah pekerjaan dianggap baik, pertama adanya komunikasi dengan baik, apakah itu dengan Gubernur, Pemprov Riau, serta Bupati/Walikota atau Kabupaten/Kota se-Riau.”ucap Ahmadi. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial