AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati Hambali Halal Bi Halal Di Masjid AT-Taqwa Desa Koto Tibun.

Bagikan :

Kampar,(suaraaura.com) – Pj. Bupati Kampar Hambali SE,MBA,MH menghadiri halal bi halal dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M di Masjid AT – Taqwa Dusun Pauh, Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, pada malam Sabtu, 9/3/2024.

Pj.Bupati Kampar Hambali menyampaikan kegiatan Halal bi halal ini juga termasuk bentuk sinergitas antara Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju, berkembang.

Demikian dikatakan Hambali saat mengawal sambutannya di depan Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan jemaah serta masyarakat desa Tibun.
“Acara Halal Bi Halal dengan masyarakat Desa Koto Tibun ini sangat bermanfaat untuk memperkuat tali silahturrahmi antar umat muslim sekaligus sebagai salah satu cara dalam memperkokoh persaudaraan antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan masyarakat yang ada di desa.”lanjut Hambali



Selain itu,Pj.Bupati Kampar Hambali juga menyampaikan bahwa sebagai umat muslim sudah merupakan kewajiban kita untuk meramaikan Masjid.

“Kami ingin anak – anak juga ikut andil dalam meramaikan Masjid untuk beribadah dan melakukan kegiatan islamiyah di Masjid AT – Taqwa ini, untuk itu mari bersama – sama kita didik anak – anak kita untuk meramaikan masjid, karna sejak dini lah kita bisa mudah mengajarkan/mendidik nya agar berakhlak yang bagus, dan apabila anak – anak kita ribut dan apapun namanya, kami harapkan tidak untuk di larang di masjid, dari masjid ini la kita bisa mendidik anak kita kita agar berakhlak bagus bagi kehidupannya ” Ujar Hambali.

Diakhir sambutan beliau juga menyampaikan selamat memasuki bulan suci ramadhan 1445H, semoga amal ibadah kita bersama menjalani ibadah di bulan suci ramadhan di terima oleh ALLAH SWT

“Saya juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan keluarga mengucapkan marhaban ya ramadhan, apabila ada kesilapan memimpin kota serambi mekkah ini, saya mohon di maafkan ” tutur Hambali.(Advetorial )





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial