AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati diwakili Kadis Parbud Kampar Zamhur Resmi Tutup EXPO 2024

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zamhur, ST secara resmi menutup Kampar EXPO 2024 yang di gelar di Lapangan Merdeka Bangkinang, Sabtu malam, 27/04/2024, Kampar Expo 2024 sudah digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 25 April 2024 sampai 27 April 2024.

Sebelum menutup secara resmi Kampar EXPO 2024, Zamhur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada para pelaku dan mitra UMKM yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan acara Kampar Expo 2024 ini.

“Ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kampar untuk meningkatkan investasi dan mendorong majunya UMKM serta membangkitkan ekosistem perekonomian di Kabupaten Kampar”



Selain itu Zamhur juga ucapkan terima kasih kepada OPD, lembaga vertical, perusahaan -perusahaan, BUMN, BUMD, Lembaga Perbankan, Lembaga Pendidikan yang terus mendukung dalam meningkatkan pengembangan para pelaku usaha baik itu industry kecil dan menengah di Kabupaten Kampar.

“Sesuai denga tema Kampar Expo 2023 ini, Membangun Jalin Kolaborasi Untuk Kampar Semakin Melaju, Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengembangkan ilmunya untuk berwirausaha sehingga mampu menjadi technopreneur”.

“Pemerintah Kabupaten Kampar dengan berbagai tuntutan masyarakat juga terus berupaya untuk dapat meningkatkan pelayanan yang baik peningkatan disiplin dan etos kerja, serta mampu bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing yang bermuara pada peraturan perundang – undangan yang berlaku” Ujar Zamhur

Terakhir Zamhur juga mengucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten kampar yang hadir lansung memadati lapangan merdeka bangkinang pada penutupan Kampar Expo 2024 ini, dan untuk masyarakat kabupaten kampar di rantauan atau yang tidak dapat hadir lansung, bisa melihat keseruan kampar expo dari awal sampai penutupan di Youtube Diskominfo Kabupaten Kampar.

Hal senada juga disampaikan Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali, ia Sampaikan apresiasi atas pergelaran Kampar Expo ini yang saya lihat di stand-stand UMKM, produk-produk yang ditampilkan betul-betul dikemas sangat baik dan bagus-bagus, begitu juga dengan branding-nya, dan yang paling penting memang bagaimana mempertemukan dengan buyers, dengan para pelaku UMKM.

Selanjutnya dilanjutkan dengan perlombaan Bujang Dara Kabupaten Kampar 2024. (Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial