DaerahKota PekanbaruNasionalRiau

Pengurus PWI Riau 2023-2028 Resmi Dilantik, Raja Isyam: Semakin Bermarwah dan Bermartabat

Bagikan :

PEKANBARU,(suaraaura.com)-Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau masa bakti 2023-2028 resmi dilantik, Kamis (11/1/2024), pelantikan berlangsung di Balai Serindit Jalan Diponegoro.

Bendera pataka langsung diserahkan oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun ke tangan Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, tepuk tangan bergemuruh dikala bendera pataka itu dikibarkan dihadapan para tamu undangan.

“Semoga diberikan kekuatan untuk membawa kemajuan dalam memimpin organisasi ini kedepan,” kata Raja Isyam dalam sambutannya usai pelantikan.



Kepada pengurus, Raja Isyam berpesan untuk dapat menjaga kekompokkan dalam menjalan roda organisasi wartawan terbesar ini sehingga mencapai visi dan misi yang telah dicanangkan.

“Kawan-kawan semua dapat menjaga kekompakkan dan solid, menyongsong hari kedepannya semakin bermarwah dan bermartabat,” pesannya.

Dihadapan Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Raja Siyam melaporkan bahwa sebanyak 1178 wartawan tergabung keanggotan PWI Riau, dari jumlah tersebut baru 556 wartawan yang dinyatakan kompeten.

“Terimakasih kepada Pak Gubernur Edy Natar yang selama ini telah memperhatikan PWI Riau, mudahan kedapannya dapat meningkatkan kerjasama. Dengan kerjasama yang baik ini bapar menjalankan fungsi dengan baik pula,” pungkas Raja Isyam.(**)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah