AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pengajian Rutin Bulanan, Pj. Bupati Kampar Ajak Seluruh Jamaah Tingkatkan Semangat Keagamaan dan Keimanan.

Bagikan :

Bangkinang, (suaraaura.com)Pj. Bupati Kampar M. Firdaus, SE. MM. yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM, Riadel Fitri,SP.MS.i hadiri Wirid Pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan di Masjid Al Muhajjirin Komplek Perkantoran Bupati Kampar(15/12/2023).

Turut hadir pada pengajian tersebut Kabag Kesra Yurnalis dan seluruh Kepala Bagian Setda Kabupaten Kampar beserta jajaran. Hadir pada acara tersebut sebagai penceramah Ustad Samsuardi atau yang lebih dikenalnya dengan Ustad Bombom.

Wirid rutin bulanan ini juga merupakan wirid terakhir pada tahun 2023 ini. Pada kesempatan tersebut Ustad Bombom menyampaikan ceramahnya dengan tema “Tanda-Tanda Shalat Seseorang yang Diterima Allah SWT” beliau menyampaikan dalam ceramahnya amalan yang pertama di hisab merupakan amalan Shalat, Shalat tersebut merupakan kunci ibadah seseorang dalam menghadap Allah SWT, Ustad Bombom mengajak seluruh Jamaah untuk menjaga amalan Shalat 5 waktu, meramaikan Masjid serta berperilaku baik kepada sesama Manusia.



Selanjutnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Riadel Fitri,SP.MS.i juga menyampaikan selalu mendukung kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan seperti ini guna memenuhi kebutuhan rohani bagi jajaran Pemerintahan Kabupaten Kampar. Beliau juga mengajak untuk dapat menyegarkan semangat keagamaan dan keimanan dalam menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang lurus dan benar, jalan yang diridhai allah swt.

Dan khusus buat ASN, melalui pengajian ini, hendaknya dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik, demi tercapainya peningkatan kinerja pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya birokrasi yang efektif, efisien, dan rasional sesuai dengan tuntutan reformasi birokrasi saat ini. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial