AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pendidikan Bintara Polri Gel II T.A 2023 Di Polda Riau, Asisten I Ahmad Yuzar Berharap Bintara Yang Lulus Ini Menjunjung Moralitas, Berintegritas Dan Di Cintai Oleh Masyarakat

Bagikan :

Tambang (suaraaura.com)- Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Ahmad Yuzar,MT menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, Kecamatan Tambang, Selasa (25/7/2023).

Upacara itu diikuti 301 siswa dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal diwakili oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. K. Rahmadi,SH, MH selaku Inspektur yang dihadiri oleh Danalanal Dumai, Danlanud Pekanbaru, Bupati /Walikota se Provinsi Riau, Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S. IK dan Kapolres se Provinsi Riau, Camat Tambang Jamilus.

Diawali dengan menyànyikan lagu Indonesia Raya dan pemeriksaan pasukan, pernyataan pembukaan pendidikan, penyematan tanda peserta pendidikan oleh Kapolda Riau selaku Inspektur upacara kepada salah satu perwakilan siswa.



Dalam sambutannya, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. K. Rahmadi,SH, MH mengatakan bahwa atas nama probadi selaku lembaga pelatihan Polri saya mengucapkan selamat Peserta siswa yang telah lulus Polri dan akan menjalankan Pendidikan selama 5 Bulan Kedepan.

“Semoga memiliki Insan yang disiplin dan memenuhi aturan serta berintegritas yang handal, karena Kualitas Sumber Daya Manusia yang berintegritas menjadi Kunci daya saing dengan Kemajuan Bangsa.”ungkapnya.”

Ia juga menambahkan, Ada beberapa materi yang akan diberikan antara lain, praktek lapangan, kegiatan jasmani dan pelajaran di kelas. Diharapkan lulusan pendidikan khususnya dari SPN Polda Riau nantinya sudah siap untuk Mengabdi Kepada Negara dan siap melaksanakan tugas.

“Saya berharap siswa ini siap memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat dalam hal memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan.”ungkapnya.”
Sementara itu Wakapolda Riau Dalam membacakan amanat mengatakan Terpilihnya adek-adek merupakan sebuah Sukses awal dari perjuangan, awal yang harus kalian tempuh, ini juga merupakan dukungan dan doa dari orang tua kalian.

“Oleh karna itu mandatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik baiknya untuk mmeperluas ilmu dan perluas serta bersungguh-sungguh dalam pendidikan yang bertanggung jawab.”ungkapnya.”

“Ketersedian personil yang unggul menunjukkan kualitas awal untuk mewujudkan polri presisi.”ungkapnya.”

Pada kesempatan ini saya menyampaikan penekanan dan saya tegaskan peserta didik yang berlangsung hari ini yaitu yng pertama Tingkatkan Terus Keimanan dan Ketaqwaan, yang Kedua Persipkan Fisik dan Mental selama mengabdi dan Patuhi seluruh Peraturan yang ditetapkan oleh lembaga, yang ketiga Pertahankan Sikap Disiplin dan Penuh Semangat serta Motivasi yang tinggi bahwa tujuan kalian adalah untuk belajar dan menimba diri

“Yang Keempat, Bangun kominikasi yang interaktif dan konstruktif antara pesrta didik pelatih dan pengasuh sehingga menjalin hubungan yang solid dan harmonis, yang Kelima Tanamkan Sikap Responsif ikhlas dalam sikap belajar mengajar sehingga ilmu dapat diterpa pada siswa tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih dan dedikasih pengabdian Pelatih, Pengasuh Dalam Pelatihan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023.”

“Semoga para peserta didik dapat menyelasaikan pendidikan yang baik aman dan lancar, dan saya ingatkan Hindari pelanggaran sekecil apapun serta kita harùs tetap menjaga dan mengantisipasi hal -hal yang sekecil mungkin, supaya kondisi para siswa siap untuk mengikuti pelatihan setiap saat.”tutupnya.”

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yaang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan Ahmad Yuzar mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang terpilih dan mengikuti Pendidikan di berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

“Tentunya pagi ini saya menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Tahun Anggaran 2023 ini, saya berharap kepada seluruh siswa bisa dapat menjalankan masa pendidikan dengan baik, disiplin, serta mentaati segala peraturan yang akan diterapkan, dan saya berharap juga bisa terus lancar hingga pendidikan selesai atau pelantikan nanti..”ungkapnya.”

“Tentunya sumber daya manusia yang berkualitas menjadi Faktor Kunci dalam Pengelolaan Organisasi Polri, Ketersediaan Personel yang memiliki Kualitas unggul menjadi aspek penting dalam keberhasilan membangun Daerah yang lebih aman dan Kondusif.

“Semoga nanti ke depannya Bintara yang lulus dalam pendidikan ini selalu menjunjung Moralitas, Berintegritas dan yang terpenting di cintai oleh Masyarakat.”tutupnya.
(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial