AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penasehat DWP Kabupaten Kampar Kunjungi Penderita Stunting

Bagikan :

Kampa, Suaraaura.com – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali bersama Plt. Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri dan Pengurus selaku Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting di Kabupaten Kampar melakukan kunjungan sekaligus monitoring kepada 6 (enam) orang balita Penderita Stunting yang ada di Desa Deli Makmur Kecamatan Kampa. Senin,1/4/24

Turut mendampingi Camat Kampa Rahmad Fajri, S.STP, Kepala Desa Deli Makmur Harmiyon, S.Sos, Ketua TP PKK Desa Deli Makmur beserta kader, Bidan Pendamping, Ricana sambangi langsung rumah para balita penderita Stunting di Desa Delu Makmur ini.

Kunjungan ini dilaksnakan melihat perkembangan para balita penderita stunting setelah terintervensi pada bulan lalu oleh DWP Kabupaten Kampar.



“Ini harus tetap terus menjadi perhatian bagi kita semua atas kasus stunting yang masih ada di Kabupaten Kampar, dan harus menjadi fokus utama kita salam memberikan perhatian kepada anak yang menderita stunting.”ucap Ricana saat mengunjungi anak-anak penderita Stunting.

Kepada orang tua Balita penderita Stunting Ricana meminta agar memperhatikan pola asuh, pola makan yang harus syarat gizi seimbang.

Dalam kunjungan tersebut Ricana juga menyerahkan nutrisi khusus anak stunting berupa susu, telor, vitamin dan suplemen makanan tambahan lainnya sesuai yang direkomendasikan oleh pakar/ahli gizi anak stunting.

“Kita turut bersyukur dari perlakuan Intervensi yang telah dilakukan diketahui bahwa telah terjadi perkembangan yang signifikan.”ucap Ricana.

Sebelumnya Camat Kampa dalam laporannya mengatakan saat ini terdapat 6 orang anak Stunting di Desa Deli Makmur sedangkan di Kecamatan Kampa sendiri terdapat 40 orang anak penderita Stunting yang tersebar di 9 Desa dan telah dilakukan berbagai rangkaian intervensi.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial