AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pemkab Kampar Lakukan Gerakan Pangan Murah di Desa Sawah Kampar Utara.

Bagikan :

Kampar Utara,(suaraaura.com) – Sesuai dengan Intruksi dari Presiden RI Bapak Joko Widodo, Pemerintah Kabupaten Kampar kembali menggelar Gerakan Pangan Murah.

Gerakan Pangan Murah ini merupakan upaya Pemerintah untuk menurunkan harga bahan pokok kebutuhan masyarakat dan dilaksanakan di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara di buka lansung oleh Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH, diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar,MT. Jumat,15/03/24.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis Ketahanan Pangan Muhammad, Kadis Pertanian Nur Ilahi Ali, Camat Kampar Utara Riska Jonita, dan Kepala Desa Sawah Edi Wiranata.



“Gerakan pangan murah ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Kampar untuk mengendalikan inflasi yang saat ini bergerak naik serta membantu masyarakat dimana harga pangan semakin hari semakin tinggi.”Kata Ahmad Yuzar saat memberikan sambutan.

Ahmad Yuzar menjelaskan bahwa Pemerintah hadir untuk menstabilkan harga pangan tentu dengan batas batas tertentu.

“alhamdulillah Program ini di sambut baik oleh masyarakat, dan hal ini di tandai dengan banyaknya masyarakat yang hadir disini.”ucap Ahmad Yuzar.

Asisten I Setda Kampar juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bulog yang juga sudah membantu Pemerintah Kabupaten Kampar dalam menekan kenaikan inflasi.

Sementara itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Muhammad menginformasikan bahwa gerakan pangan murah di Desa Sawah Kec.Kampar Utara ini menyediakan beberapa bahan pokok seperti Beras SPHP 5 Kg dengan harga Rp. 55.000, Minyak Goreng Kita dengan harga Rp.15.000 Per 1 liter, Gula Rose Brand dengan harga Rp. 16.000 Per Kilo Gram, Bawang dengan harga Rp.15.000 Per Kilo Gram, Telur dengan Harga Rp.52.000 Per Papan, Tepung dengan harga Rp.12.000 Per Kilo Gram, dan Cabai Merah dengan harga Rp.75.000 Per Kilo Gram, untuk di ketahui Cabai Merah yang di sediakan adalah Cabai asli dari petani Kabupaten Kampar yang merupakan Binaan dari Dinas Pertanian Kabupaten Kampar.

“Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk Kebutuhannya masing masing” Kata Muhammad. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial