AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pemkab Kampar Jalin Kerjasama Dengan Kajari Terkait Pengamanan Barang Milik Daerah

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com)- Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kampar Tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Terkait Pengamanan Barang Milik Daerah, Senin (29/0/2024) pagi ini.

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut di pusatkan di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kampar Edward didampingi Kasi Aset Dela Reza Pahlevi saat ini sudah berada di tempat acara.



Sementara itu, persiapan acara saat ini sedang berlangsung dan baru saja Kaban keluar dari Rumah Dinas Bupati Kampar untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kampar Edward disela-sela persiapan menyampaikan bahwa acara akan di mulai sekitar pukul 09:30 WIB.

“Ya ini acara bentar lagi akan dimulai dan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Kampar dan Kajari untuk penandatangan perjanjian kerja sama Pemkab dan Kajari,” ujar Edward singkat.

Sekedar catatan, saat ini Penjabat Bupati Kampar H Hambali masih menerima tamu yakni silaturrahmi dengan Ketua PN Bangkinang Kelas IB yang baru menjabat.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial