AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pemkab Kampar Ajak Sukseskan Kampar Ekspo 2024 Untuk Kampar Semakin Melaju Menuju Indonesia Emas 2045.

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kampar akan menggelar kegiatan Kampar Expo yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 sampai 28 April 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas PMPTSP Kampar Yuricho Efril, S.STP didampingi oleh Dandim 0313/KPR diwakili Pasi Log Kapten Arh Hadi Suprayitno, Event Organizer (EO) Expo Kampar Gunawan Tampung beserta Kepala OPD terkait saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Kampar Expo tahun 2024 di ruang rapat Kantor DPM-PTSP Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, Selasa (13/2/2024).

Yuricho Efril mengatakan Kampar Exspo Tahun ini akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota dengan berbagai kegiatan menarik yang akan dilaksanakan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kampar. Kita berharap Kampar Expo ini berjalan dengan baik dan sukses menuju kampar semakin melaju.



“Di Kampar Exspo tahun ini merupakan rangkaian kegiatan Jadi Kabupaten Kampar ke-74, dan kita akan memberikan “surprise” untuk masyarakat, kami juga mengajak masyarakat, mari kita sukseskan agenda ini, Untuk Kampar Makin Melaju Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.”himbau Yuricho

Plt. Kepala Dinas PMPTSP Kampar memaparkan dalam rowndown kegiatan Kampar Expo nantinya, berbagai kegiatan akan dilaksanakan seperti pameran, lomba batik, lomba tari, penampilan seni budaya sekolah, pemilihan bujang dara kampar penampilan seni budaya kecamatan dan jalan santai. Hal ini akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Disamping itu Pemda Kampar dalam kegiatan Kampar Expo ini akan menyediakan stand untuk OPD, perusahaan, UMKM sekaligus akan dilakukan pagelaran Job Fair.

Yuricho juga menjelaskan terkait dengan teknis dilapangan, Pemda Kampar akan menyesuaikan dengan Dinas terkait sehingga pelaksanaan Kampar Expo 2024 nantinya berjalan dengan baik dan maksimal.

Untuk kita ketahui, dalam memeriahkan Kampar Expo tahun 2024, selain kegiatan yang telah ditentukan, perhelatan Kampar Expo ini juga akan diisi oleh berbagai acara religi serta hiburan.

“Kita berharap, dengan semangat bersama Kampar Expo Tahun 2024 ini lebih baik lagi dari Kampar Expo pada tahun sebelumnya.”ucap Yuricho .

Sementara itu, Event Organizer (EO) Expo Kampar Gunawan Tampung menyampaikan bahwa dirinya bersama tim telah melakukan perencanaan untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan Kampar Expo diantaranya menyediakan Panggung utama, tenda VIP, tenda Expo, tenda UMKM binaan Kampar, UMKM binaan Perusahaan yang berjumlah 106 tenda dengan ukuran 3×3 dan Menyediakan meja beratapkan payung, foto bot dan space lainnya.

Gunawan berharap kolaborasi antara EO dan semua pihak untuk terus dapat dilakukan agar apa yang kita rencanakan dari awal sampai pelaksanaan kegaiatannya berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial