AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pembangunan Bangkinang Riverside, Pj Bupati Kampar Rapat Koordinasi Bersama SKK-Migas dan KKKS .

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH, bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK-Migas) Sumatera Bagian Utara (sumbagut), Bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), lakukan Rapat Koordinasi Pembangunan Bangkinang Riverside di Kantor Perwakilan SKK Migas Sumbagut, jl. Sudirman, Pekanbaru, Kamis 28/03/2024.

Turut Hadir Pimpinan SKK Migas Rochadi, Asisten II Setda Kampar Suhermi, Ketua CSR Kabupaten Kampar Elwan Jumandri, Kepala Disperdakop dan UMK Dendi dan Kabid Cipta Karya PUPR Kabupaten Kampar Erizal.

Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH meyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar sangat seius dalam membangun bangkinnag riverside.



“Untuk itu kami berharap partisipasi dari KKKS, karna ini adalah salah satu kesempatan untuk memberikan wadah hiburan dan kuliner untuk masyarakat serta membuat Perekonomian semakin berkembang dan masyarakat semakin sejahterah” Harap Hambali.

Hambali juga mengatakan bahwa pemerintah kabupaten kampar sudah membentuk tim untuk membuat desain sesuai dengan dana yang ada di pagu serta untuk pengwasan dalam pekerjaan bangkinang reverside ini.

“Yang paling penting adalah kebersamaan kita, Dengan semangat kerjasama yang tinggi antara semua pihak yang terlibat, diharapkan bahwa Bangkinang Riverside akan menjadi salah satu destinasi unggulan yang memperkuat citra dan kemajuan Kota Bangkinang di bidang kuliner dan parawisata” Ujar Hambali

Sementara itu pimpinan SKK Migas Rochadi mengatakan perusahaan perusahaan dibawah SKK Migas siap berkolaborasi untuk pembangunan Bangkinang Riverside ini sehingga dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini telah ada empat perusahan di bawah SKK Migas yang telah berkontribusi, pertama Pertamina Hulu Rokan (PHR) Pertamina Hulu Energi (PHE), Textal Mahato, Bumi Siak Pusako (BSP) dan SP Erlangga” Kata Rochady.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial