DaerahKab. Kampar

Peduli Kebutuhan Wanita, Dispersip Kampar Kerjasam Dengan O’SEE Beauty Memberikan Coaching Clinic

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Setiap wanita akan selalu mendambakan kecantikan, merawat diri sebaik dan seindah mungkin, inilah yang coba di fasilitasi oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar yang mendatangkan langsung Narasumber yang ahli dalam perawatan kecantikan.

Bertempat di Aula Dispersip Kampar pada Kamis Pagi (02/03/2023) terlihat antusias peserta dari masyarakat yang ingin mendapatkan coaching clinic kecantikan yang dilaksanakan Dispersip yang terlaksana berkat kerjasama dengan O’SEE Beauty tanpa di pungut biaya.
Acara ini dibuka oleh Plt. Kadispersip Elis Suryani, SE yang didampingi oleh Bambang, S.Ip, M.Si selaku Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka yang juga dihadiri oleh pejabat dan staf Dispersip Kampar.
Elis mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk wujud literasi untuk masyarakat, dan juga berharap kegiatan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan nantinya.
Dalam pelaksanaan acara ini juga dilaksanakan Memorandum Of Understanding (MOU) antara pihak Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dispersip Kampar yang ditandatangani oleh Dewi Noviyanti selaku ketua dengan Dispersip Kampar guna dan tujuannya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya kaum wanita agar memiliki keahlian dan skill yang dapat dipergunakan dalam kehidupannya.
Penandatanganan MOU ini sengaja dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Coaching Clinic ini sebagai bentuk upaya DWP Dispersip juga mendukung kegiatan ini dan nanti berharap kedepannya kegiatan ini bisa kembali terlaksana dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada masyarakat.
Coaching clinic kecantikan yang dilaksanakan Dispersip ini langsung dihadiri oleh Ulya Fatmi selaku manager O’SEE Beauty cabang Bangkinang.(advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah