AdvetorialDaerahKab. Kampar

Peduli Bencana Sumbar, Pj Bupati Kampar Serahkan Bantuan Pribadi dan Lepas Rombongan IKLA

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – Penjabat Bupati Kampar H Hambali memberikan bantuan secara pribadi dan melepas rombongan Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kabupaten Kampar mengantarkan bantuan ke Provinsi Sumatera Barat, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu.

Hambali saat melepas rombongan IKLA Kampar didampingi Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Azwan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Ketua Pengurus Masjid Raya Bangkinang M Rusdi dan pengurus lainnya, jamaah.

Sedangkan dari rombongan pengantar bantuan IKLA Kampar yakni Ketua H Djanuarel dan pengurus lainnya mengunakan mobil pribadi dan satu unit truck.



Pj Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan secara pribadi dan keluarga kepada Ketua IKLA Kampar H Djanuarel sebesar Rp 5.000.000.

Selain itu, ada juga bantuan dari pengurus Masjid Raya Bangkinang dan jamaah kepada IKLA Kampar sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir bandang, lahar dingin dan longsor di beberapa wilayah di Sumatera Barat terkhusus di Kabupaten Agam.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial