DaerahKab. KamparRiau

PC NU Kampar Jalin Silaturrahmi dengan PJ Bupati Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Guna menjalin komunikasi yang baik dan untuk mempermantap rencana kegiatan Zikir dan Tabligh Akbar, PC NU Kampar bersilaturrahmi dengan Penjabat Bupati Kabupaten Kampar. PC NU Kampar berharap, semoga kegiatan Akbar yang akan dilaksanakan di Plamboyan Ke amatan Tapung pada 28 Februari 2023 nanti dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Kampar.

Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Kampar Drs. H. Alfian, M. Ag didampingi Sekretaris Arianto Arbi, Katib Surya H. Maswir, MA dan Ustadz Imam Fatih, (16/02/23) seusai silaturrahmi di rumah Dinas Bupati Kampar kepada wartawan mengatakan, bahwa kedatangannya ke rumah Dinas Bupati Kampar, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, PC NU Kampar juga menyampaikan rencana kegiatan yang akan ditaja dalam waktu dekat ini. PC NU Kampar akan menggelar kegiatan zikir dan Tabligh Akbar di Plamboyan pada 28 Februari nanti.

Alfian juga menjelaskan, bahwa keluarga besar PC NU Kampar berharap Penjabat Bupati Kampar dapat hadir dan bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Makanya kita jauh-jauh hari menyampaikan rencana kegiatan tersebut kepada Penjabat Bupati Kampar. Mengingat banyaknya dan sibuknya agenda Penjabat Bupati Kampar guna memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat kita, ungkap Alfian.

Melalui media Alfian menyampaikan, bahwa PC NU Kampar berkomitmen dan selalu berupaya memberikan kontribusi sesuai kafasitas nya untuk kemajuan negeri Kampar. PC NU Kampar juga akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Kampar untuk memajukan negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau, dan selalu berupaya memberikan kontribusi dalam mendukung program-program pemerintah, baik program pemerintah daerah maupun program-program strategis pemerintah pusat, ungkap Alfian.

Alfian menjelaskan, secara umum PC NU akan melaksanakan program-program kerja organisasi dalam mencapai tujuan umum organisasi, yakni bertujuan agar berlakunya ajaran Islam yang menganut paham Ahlussunah Wal Jamaah untuk terwujudnya tatanan masyarakat yang berkeadilan demi kemaslahatan, kesejahteraan umat dan demi terciptanya Rahmat bagi semesta, ungkap Alfian.

Sementara itu, Penjabat Bupati Kampar yang juga me jabat sebagai Wakil Ketua PW NU Provinsi Riau, H. DR. Kamsol, MM menyambut baik kedatangan Ketua dan jajaran pengurus PC NU di rumah dinasnya dalam rangka silaturrahmi tersebut. Kamsol juga menyambut baik rencana kegiatan yang ditaja oleh PC NU Kampar.

Kamsol juga berencana akan menghadiri langsung kegiatan zikir dan Tabligh Akbar tersebut. Bahkan Pemerintah Kabupaten Kampar sudah merencanakan kegiatan zikir bersama pada beberapa titik di wilayah Kabupaten Kampar. Kalau bisa, nanti kegiatannya bisa kita sinergikan dengan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kampar. “Semoga kegiatan zikir dan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan tersebut, dapat berjalan lancar dan mendapatkan Keridho’an Allah AZZA Wajallah, ungkap Kamsol.

Kamsol juga berharap, semoga kehadiran dan eksistensi PC NU Kampar dalam menjalankan program organisasinya, bermanfaat untuk kemajuan Kampar dan kesejahteraan masyarakat. “Kita berharap, semoga seluruh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat Kampar dapat bersinergi dan bersatupadu dalam membangun negeri yang kita cintai ini”, ungkap Kamsol. (Adi Jondri)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah