DaerahKab. Kampar

Partai Golkar Daftarkan 45 Bacaleg Ke KPU Kampar, Target 9 Kursi DPRD

Bagikan :

Bangkinang Kota, (suaraaura.com) –DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar mendaftarkan bakal calon legislatif nya ke kantor KPU Kabupaten Kampar. Sebanyak 45 bakal calon legislatif (Caleg) dari total 6 dapil di daftarkan oleh pengurus DPD Golkar, Ahad (14/5/2023).

Sebelum pendaftaran bakal caleg, kegiatan terlebih dahulu diisi dengan acara halal bi halal di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar yang berada di Jalan A. Yani Bangkinang Kota. Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag.MIP.

Dalam kata sambutannya, Repol menegaskan bahwa saat ini yang mengisi partai didominasi oleh kaum millenial. “Saat ini Golkar kebanyakan diisi oleh kaum millenial, yang termuda umur 23 tahun dan yang tertua umur 59 tahun,” jelasnya.

Menurut Ketua Repol, pendaftaran bakal calon legislatif DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini seharusnya dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin dikarenakan instruksi dari DPP Partai Golkar bahwa jadwal pendaftaran partai Golkar itu dilaksanakan hari Minggu.

“Seharusnya jadwal pendaftarannya itu hari Sabtu kemarin, dikarenakan ada beberapa pertimbangan dari DPP Golkar, maka jadwal pendaftaran hari ini dan alhamdulillah lengkap,” ungkapnya.

Dalam pendaftaran Bacaleg ke KPU itu, turut hadir Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Kampar sekaligus bakal calon legislatif DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Agus Candra, S.I.P, Sekretaris MKGR Kabupaten Kampar, Hendri Andria Septian, MM., Sekretaris MKGR Provinsi Riau Iib Nursaleh dan Ormas pendiri partai Golkar lainnya.

Target kursi DPRD Kampar dari DPD partai Golkar adalah sebanyak 9 kursi pada pileg 2024 mendatang, sedangkan pada pileg 2019 yang lalu 6 kursi.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah