AdvetorialDaerahKab. Kampar

Para Kader DPC PKB Kampar Menyambut Baik Dan Antusias Atas Pinangan Partai Nasdem Dan Capres Anies Baswedan Terhadap Ketum PKB, Gus Muhaimin Iskandar Untuk Menjadi Cawapres Pada Pemilu Tahun 2024

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Para Kader DPC PKB Kampar menyambut baik dan antusias atas pinangan partai NasDem terkhusus Bakal Calon Presiden RI, Anies Baswedan terhadap Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Sekitar 28.000 kader aktif yang tergabung dalam struktural partai dan organisasi sayap PKB, akan berjuang maksimal memenangkan pasangan Anies Baswedan – Gus Muhaimin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Ketua DPC PKB Kampar, H. Hendri, SH., MH melalui Sekretaris, Sutan, ATT IV, (04/08/23) di Kantor DPC PKB Kampar Jl. Agus Salim Bangkinang kepada wartawan mengatakan, Bahwa puluhan ribu kader aktif DPC PKB Kampar antusias penuh semangat mendengar kabar pinangan partai NasDem dan Capres Anies Baswedan terhadap Gus Muhaimin. Kader menilai, pasangan Anies Baswedan – Gus Muhaimin adalah pasangan serasi dan saling melengkapi.

Sutan ATT IV juga mengatakan, bahwa 28.000 kader aktif tersebut terdiri dari pengurus DPC, pengurus DPAC, pengurus Ranting, pengurus Garda Bangsa, Pengurus Perempuan Bangsa, dan Pengurus Gerbang Tani. Selain dari 28.000 kader aktif tersebut, DPC PKB Kampar juga memiliki kekuatan NU dan loyalis serta ribuan simpatisan yang siap berjuang bersama DPC PKB Kampar, ungkap Sutan ATT IV.

Kepada wartawan Sutan ATT IV juga mengatakan, bahwa DPC PKB Kampar akan segera melakukan konsolidasi internal untuk menyusun langkah-langkah konkrit dalam pemenangan Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 yang akan datang. Semua langkah-langkah kemenangan dan pergerakan yang dilakukan akan selalu Kita koordinasikan dengan pimpinan. “Kita siap melaksanakan seluruh instruksi dari pimpinan, baik dari DPP maupun DPW PKB Provinsi Riau untuk pemenangan pasangan Amin (Anies-Muhaimin),” ungkap Sutan ATT IV. (Adi Jondri)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial