AdvetorialDaerahKab. Kampar

Panwaslu Kecamatan Kampar Gelar Halal Bi Halal Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Bagikan :

Air Tiris, Suaraaura.com – Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H Panwaslu Kecamatan Kampar menggelar acara halal bihalal dan makan bersama dengan Keluarga besar Panwaslu Kecamatan Kampar di Jalan H.M Amin, Kamis 07/03/2024 Sekira pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kampar Herizal, S.Hut, Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Adhar Riandi, S.Kom, Kordiv Hukum pencegahan partisipasi masyarakat dan Hubungan masyarakat Nurdiani, S.pd, Kepala Sekretariat Fahraini, S.Ag, Staff dan PKD se- Kecamatan kampar.

Herizal dalam sambutan menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada keluarga besar Panwaslu kecamatan Kampar



Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin, apabila ada salah kata, tingkah dan sikap sehari-hari dalam bergaul . Apalagi, dalam dalam waktu dekat ini akan datang bulan suci Ramadhan 1445 H.”ucap Herizal

Menyambut bulan suci Ramadhan ini perlu kita semua saling bermaafan agar amal ibadah puasa dan amal sunah lainnya, selama Ramadhan nanti mendapat pahala di sisi Allah SWT.”ucap Herizal.

Bulan Ramadan juga adalah bulan yang istimewa dan spesial. Oleh karena itu, hendaknya kita menyambut bulan yang mulia ini dengan penuh kegembiraan.

Gembira dalam hal ini bukan berarti kita euforia. Akan tetapi, kita bergembira melalui persiapan-persiapan menuju Ramadhan yang mantap. Dengan begitu, kita bisa beribadah dengan maksimal. Apabila kita hanya menyambut dengan biasa-biasa saja, atau bahkan tidak terlalu peduli, maka kita termasuk orang yang merugi.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Sekretariat Panwaslu kecamatan Kampar Fahraini S.Ag kita jadikan momen ini untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyyah, saling mencintai, menghormati, dan membantu satu sama lain, dan saling menjaga kekompakan demi terciptanya kebersamaan.” Ujarnya.

Acara ini dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi antara sesama dilanjutkan dengan bermaaf-maafan dan sesi foto bersama.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial