DaerahKab. Kampar

Panwascam Bangkinang Kota Awasi Tes CAT Calon Anggota PPK di Tiga Lokasi

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – Tiga lokasi Tes Computer Assisted Test (CAT) bagi calon peserta yang lolos seleksi administrasi dalam seleksi perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten Kampar diawasi langsung oleh Panitia Pengawas Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa (06/12/2022) pagi hingga siang.

Pantauan dilokasi Tes CAT di SMAN 01 Bangkinang Kota, Jalan Jenderal Sudirman, pengawasan diawasi langsung oleh Ketua Panwascam Bangkinang Kota Juprizal sejak mulai pukul 08:30 WIB.

Juprizal saat ini masih melakukan pengawasan dilokasi Tes CAT calon Anggota PPK Se Kabupaten Kampar dan tampak juga panitia dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Maria Aribeni.



Selain itu, tampak staf Sekretariat KPU Kampar juga standby dan melayani para peserta yang akan mengikuti Tes tersebut diantaranya Eli, Dewi dan staf lainnya.

Sedangkan pelaksanaan Tes CAT ini bakal dijalani oleh peserta yakni ada Tiga (3) sesi diantaranya sesi pertama mulai pukul 08:00 sampai pada pukul 10:00 WIB, sesi kedua dimulai pada pukul 10:00 sampai pukul 12:00 WIB, selanjutnya pada pukul 13:00 sampai pukul 15:30 WIB.

Dilokasi SMKN 01 Bangkinang Kota, Jalan Tuanku Tambusai, Tes CAT ini diawasi Anggota Panwascam Bangkinang Kota Aprizal.

Selanjutnya, lokasi Tes CAT di SMAN 02 Bangkinang Kota diawasi langsung oleh Anggota Panwascam Bangkinang Kota yakni Wasnan.

Sampai saat ini Tes CAT masih berlangsung sesi kedua di Tiga lokasi tersebut.

Ketua Panwascam Bangkinang Kota Juprizal saat ditemui dilokasi SMAN 01 Bangkinang Kota mengatakan bahwa sejak awal sudah standby sejak dimulai Tes CAT.

“Ya tadi kita sudah standby mengawasi sejak pagi dan dibagi pengawasannya dari Panwascam Bangkinang Kota. Alhamdulillah Tes CAT berjalan lancar sampai saat ini,” ungkap Juprizal.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah