DaerahKepulauan RiauNasional

Panglima Perpat SAPARUDIN MUDA Merayakan HUT UNNYVERSARY PERPAT Ke- 24 Tahun. Di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Dengan Hadiah Utama 24 Unit Motor Dan Berbagai Hadiah Lainnya.

Bagikan :

Suaraaura.com | Batam – Seluruh Warga Masyarakat Kota Batam datang Berbondong-bondong memenuhi dan memadati lapanganAlun-alun Engku Putri tersebut. Dari berbagai macam penjuru kota batam. Mulai dari Piayu, Marina, Batu Aji, Bengkong, Jodoh, Nagoya sampai Batam Centre, Menuju pusat kota di Lapangan Alun-alun Engku Putri. Minggu, (26/11/2023).

Sarak-sorai gembira seluruh warga masyarakat Kota Batam yang datang Berbondong-bondong ke lapangan Alun-alun jalan Engku Putri Kota Batam untuk menghadiri dan menyaksikan meriahnya acara HUT UNNYVERSARY PERPAT yang ke 24 tersebut. Yang di hadiri oleh H. Muhammad Rudi Harahap S.E., M.M. selaku Walikota Batam dan kepala BP Batam, dan Marlin Agustina Nasution selaku Wakil Gubernur Kepulauan Riau, dan beberapa artis kondang ibukota lainnya seperti, Bulan Sutena dan Nabila Gomez.

Tidak hanya artis yang di undang untuk memeriahkan acara tersebut, tapi Panglima Perpat Saparudin muda juga menyiapkan beberapa DOORPRIZE dengan berbagai macam hadiah seperti Kipas Angin, Kulkas, sampai hadiah utama yaitu 24 unit Motor. Dengan cara mengundi tiket yang sudah di berikan oleh setiap panitia.



Acara tersebut di Pimpin langsung oleh Panglima Perpat SAPARUDIN MUDA yang memiliki sosok Pemimpin yang Bijaksana dan Dermawan. Sosok Pemimpin Yang sangat Harmonis dan Humoris yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Kota Batam dan sosok pemimpin yang sangat di Kagumi oleh rakyatnya.

Antusiasme seluruh warga masyarakat Kota Batam yang turut hadir dalam acara tersebut sangat tinggi, mereka berharap bisa mendapatkan Hadiah utama yaitu 24 unit motor, minimal bisa mendapatkan hadiah hiburan seperti kipas angin, kulkas 4 pintu dan sebagainya.

Saparudin muda menyampaikan ” Saya sebagai panglima perpat bertujuan dengan diadakannya acara ini untuk Perpat bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Kota Batam, agar perpat dapan menjadi sarana untuk menampung aspirasi warga masyarakat Kota Batam.” Ungkapnya.

” Saya sungguh sangat terkesan dengan antusiasme seluruh warga masyarakat Kota Batam yang hadir hingga memenuhi Lapangan Alun-alun Engku Putri ini untuk menghadiri, menyaksikan dan memeriahkan Perayaan ulang tahun perpat yang ke 24 ini.” Jelasnya.

” Saya juga ingin menyampaikan perpat dapat menyatu dan bersatu dengan seluruh warga masyarakat Kota Batam untuk saling solid dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan kemajuan Kota Batam yang Kita Cintai ini selamanya.” Tambahnya.

” Harapan saya untuk saat ini dan kedepannya PERPAT bisa Lebih Maju lagi dan semakin Jaya…..jayaaa….. Jayaaaaa selamanya.” Tutupnya.
(Penulis : Frengki)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah