DaerahKota Pekanbaru

Pagi Ini, Firdaus Pj Bupati Kampar Hadiri Acara KPK di Balai Serindit

Bagikan :

PEKANBARU,(suaraaura.com) – Penjabat Bupati Kampar Mhd Firdaus usai dilantik pada hari Selasa (23/05/2023) siang, kemarin, di Aula Balai Serindit, Gedung Daerah, Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru langsung tancap gas bekerja.

Dari informasi yang didapat, bahwa Selasa (24/05/2023) pagi ini, langsung menghadiri dan mengikuti acara pertemuan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Aula Balai Serindit, Gedung Daerah, Rumah Dinas Gubri, Kota Pekanbaru.

Namun, Firdaus belum dapat dikonfirmasi terkait informasi tersebut sampai saat ini.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Irwan saat dikonfirmasi mrmbenarkan adanya kegiatan Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus.

“Agenda pak Pj rapat dengan KPK di Pekanbaru pagi ini,” ungkapnya singkat.

Mhd Firdaus menjabat Penjabat Bupati Kampar ditunjuk oleh Kemendagri dan dilantik langsung oleh Gubenur Riau H Syamsuar.

Firdaus merupakan anak Kelima dari almarhummah mantan Anggota DPD RI Hj Maimanah Umar dan abang dari Anggota DPD RI Hj Misharti.

Firdaus sebelum dilantik terlebih dahulu menggelar kegiatan ziarah kubur ke makam kedua orang tuanya di Kubang.

Usai pelantikan, Firdaus dan keluarga menggelar acara makan siang bersama di salah satu tempat di Pekanbaru dan dihadiri mantan Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol, mantan Bupati Kampar H Burhanuddin Husin, mantan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

Selain itu, tampak juga hadir, Penjabat Sekredakab Kampar H Azwan, mantan Sekdakab Kampar H Yusri yang juga Ketua Lembaga Adat Kampar, tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat di lingkungan Pemdakab Kampar para mitra kerja..(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah